Saturday, May 12, 2018

Prediksi La Liga Real Madrid vs Celta Vigo

Menyisakan laga dua pekan lagi kompetisi Liga Spanyol La Liga dini hari nanti tanggal 13 Mei 2018 pada Jornada ke-37 akan mempertemukan antara klub Real Madrid melawan klub Celta Vigo yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar Los Blancos pukul 01:45 WIB. Real Madrid yang masih berambisi untuk bisa menduduki peringkat dua besar menggeser Atletico Madrid yang berselisih tiga poin, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Celta Vigo tentu akan berambisi untuk menargetkan meraih tiga poin penuh. Celta Vigo yang juga saat ini sedang berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen La Liga menggeser Real Sociedad dan Eibar, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi Celta Vigo untuk bisa meraih tiga poin.

 

Los Blancos yang kini menduduki peringkat tiga besar klasemen La Liga dan tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat dua besar menggeser Atletico Madrid yang berselisih tiga poin sebelum musim kompetisi La Liga berakhir, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu Celta Vigo tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Real Madrid gagal mengamankan tiga poin saat menghadapi laga El Clasico bertandang ke markas Barcelona dimana berakhir imbang 2-2 dan harus berbagi satu poin, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Celta Vigo tentu Los Blancos akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Celta Vigo dan akan menurunkan skuat utamanya, namun sebelumnya dirinya tentu akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Celta Vigo demi mengincar tiga poin dipekan ini.

Celta Vigo yang masih berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen La Liga dimana harus menggeser dua klub yaitu Real Sociedad dan Eibar, dipekan ini akan menghadapi hambatan yang berat dimana akan menjalani laga bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Celta Vigo untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Celta Vigo harus puas memetik satu poin saat menjamu Deportivo La Coruna dimana harus bermain imbang 1-1, dipekan ini bertandang ke markas Real Madrid tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Juan Carlos Unzue mengatakan tentu tidak mudah mengalahkan Real Madrid dimarkasnya dan meraih tiga poin, oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Real Madrid demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, N. Fernandez, S. Ramos, R. Varane, T. Hernandez, L. Vazquez, Casemiro, M. Kovavic, M. Asensio, G. Bale, K. Benzema.

Prediksi Starting Line up Celta Vigo :

(GK) S. Alvarez, Jonny, S. Gomez, G. Cabral, H. Mallo, P. Sisto, B. Mendez, S. Lobotka, D. Wass, M. Gomez, I. Aspas.

Head to Head Real Madrid vs Celta Vigo :

07-01-2018 Celta Vigo 2-2 Real Madrid

17-05-2017 Celta Vigo 1-4 Real Madrid

25-01-2017 Celta Vigo 2-2 Real Madrid

18-01-2017 Real Madrid 1-2 Celta Vigo

27-08-2016 Real Madrid 2-1 Celta Vigo

Prediksi pertandingan La Liga Jornada ke-37 antara Real Madrid melawan Celta Vigo tentu akan menjadi laga yang akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama berambisi meraih tiga poin, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment