Thursday, May 10, 2018

Harga Griezmann Dinilai Terlalu Murah

Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah hampir dipastikan bakal angkat kaki dari Wanda Metropolitano pada musim panas mendatang dan pihak manajemen klub sudah memberitahukan secara jelas jika masa depan pemain timnas Prancis tersebut berada di tangannya sendiri. Klausul dari pelepasan Griezmann senilai 100 juta euro dan rekan setimnya Felipe Luis menilai ini merupakan sebuah harga yang murah apabila dibandingkan dengan kualitasnya. Perkembangan pasar transfer dalam beberapa tahun terakhir memang sudah terlihat luar biasa dan anda semua masih teringat dengan jelas dimana Paris Saint Germain harus mengeluarkan dana senilai 222 juta euro untuk seorang Neymar dan masih ada dua nama lainnya yang berharga di atas 100 juta euro yakni Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele. Menurut Luis nilai dari Griezmann sudah sewajarnya di atas 100 juta euro tapi mungkin pihak klub telah melakukan kesalahan besar pada saat menjalani proses kontrak sehingga pihak lain hanya harus mengeluarkan biaya 100 juta euro guna mendapatkan jasanya.

Atletico sendiri memang tidak mampu berbuat banyak untuk menahan kepergian Griezmann karena ia ingin mencari sebuah pengalaman baru serta mendapatkan gelar juara yuang lebih banyak di masa mendatang. Salah satu harapan terbesar dari klub ibukota Spanyol ini adalah sang pemain bisa memperlihatkan kinerja terbaiknya pada laga final Europa League sekaligus membawa Atletico Madrid tampil sebagai juara.

Filipe Luis dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sangat disayangkan jika Griezmann harus pergi pada musim panas mendatang namun kembali lagi kami semua harus menghormati semua keputusan yang ia ambil. Mengenai nilai jula yang dimilikinya yakni 100 juta euro maka itu bisa dinilai murah, apalagi pada nantinya ia mampu membawa Atletico meraih titel juara. Satu hal yang harus saya tegaskan kembali adalah tim ini tidak hanya mengandalkan satu pemain saja kehilangan Griezmann memang sebuah kerugian besar namun sisi positifnya adalah dana segar dari penjualan tersebut bisa menghadirkan beberapa pemain berkualitas.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment