Thursday, May 10, 2018

Prediksi EPL West Ham United vs Manchester United

Dini hari nanti tanggal 11 Mei 2018 kompetisi Liga Inggris Premier League akan menggelar pertandingan yang tertunda di pekan ke-31 dimana akan mempertemukan antara klub West Ham United melawan klub Manchester United yang akan digelar di London Stadium markas besar The Hammers pukul 01:45 WIB.  West Ham United yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dimana harus menggeser lima klub, dipekan ini akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan menjamu klub Manchester United tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi The Hammers untuk bisa meraih tiga poin. Manchester United yang juga masih berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat dua besar klasemen Premier League agar tidak tergeser oleh Liverpool yang berselisih tiga poin, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas West Ham United tentu akan mengincar tiga poin penuh.

West Ham United masih memiliki peluang untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dimana dipekan ini akan menjalani laga yang sempat tertunda di pekan ke-31, namun langkah The Hammers tidaklah mudah dimana akan menjamu Manchester United tentu akan menghambat ambisi The Hammers untuk bisa meraih tiga poin penuh. Manajer klub West Ham United yaitu David Moyes mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin saat menjamu Manchester United yang sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Manchester United demi dapat meraih tiga poin.

Manchester United yang sedang diburu oleh Liverpool yang ingin menempati peringkat dua besar yang kini diduduki oleh Setan Merah dengan selisih tiga poin dengan The Reds, dipekan ini akan menghadapi laga yang tertunda di pekan ke-31 dimana akan bertandang ke markas West Ham United tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa mempertahankan posisinya diperingkat dua besar klasemen Premier League. Manajer klub Manchester United yaitu Jose Mourinho mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh The Hammers dan akan menurunkan skuat lini utamanya ke London Stadium, namun tentu Jose Mourinho akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas The Hammers demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up West Ham United :

(GK) Joe Hart, D. Rice, A. Ogbonna, A. Cresswell, P. Zabaleta, C. Kouyate, M. Noble, A. Masuaku, J. Mario, M. Lanzini, M. Arnautovic.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) De Gea, A. Young, V. Nilsson Lindeloef, C. Smalling, A. Valencia, P. Pogba, N. Matic, A. Herrera, A. Sanchez, M. Rashford, J. Lingard.

Head to Head West Ham United vs Manchester United :

13-08-2017 Manchester United 4-0 West Ham United

02-01-2017 West Ham United 0-2 Manchester United

30-11-2016 Manchester United 4-1 West Ham United

27-11-2016 Manchester United 1-1 West Ham United

10-05-2016 West Ham United 3-2 Manchester United

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara West Ham United melawan Manchester United tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama mengincar tiga poin penuh, namun Manchester United lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment