Saturday, May 12, 2018

Pesta Juara Tuan Rumah Dirusak

Stuttgart buat geger Allianz Arena yang dengan menyarangkan empat gol sekalian mengakibatkan kerusakan pesta juara tuan-rumah.
Gagasan Bayern Munich bagi mengadakan pesta juara di Bundesliga Jerman pada Allianz Arena yang dengan kemenangan di pertandingan terakhir musim sangat terpaksa hancur berantakan. Dengan Menjamu Stuttgart di hari Sabtu (12/5) pada malam WIB, Bayern itu dipaksa menyerah telak dengan skor 4-1.

Kekalahan ini pasti kurangi kesenangan Bayern yang mengadakan upacara pengangkatan trofi Meisterschale serta pesta bir selesai pertandingan. Bayern sendiri bertengger pada puncak klassemen dengan koleksi 84 point, unggul 21 angka yang dari runner-up Schalke.

Untuk Stuttgart, yang berstatus tim promosi, dengan kemenangan ini meyakinkan mereka finish di tempat ke-7 klassemen. Menariknya, Stuttgart dapat merebut ticket ke Liga Europa misal Bayern menaklukkan Eintracht Frankfurt pada final DFB-Pokal.

Bayern sebenarnya tampak dengan scuad inti, tetapi mulai sejak awal Thomas Muller dkk. terlihat sangat bersantai. Ini tampak dalam sistem gol perdana Stuttgart yang terwujud saat pertandingan belum juga genap berusia lima menit. Pemain Anastasios Donis yang dengan mudahnya lari kencang melalui lini belakang Bayern sebelumnya menyajikan umpan manis bagi disambar Daniel Ginczek.

Corentin Tolisso memanglah mampu menyamai kedudukan di menit yang ke-21, sesudah menyambar bola hasil dribel dari Robert Lewandowski yang terjatuh di kotak penalti. Tetapi Bayern bebrapa sekali lagi hilang konsentrasi mendekati turun minum.

Sesudah sukses merebut bola pada lini tengah, Donis segera melesat menembus pertahanan Bayern, melalui Niklas Sule, sebelumnya mengalahkan Sven Ulreich dengan penyelesaian akhir dingin bagi membawa Stuttgart kembali memimpin.

Selepas jeda, kondisi pertandingan sedikit beralih. Dimuka sesi ke-2, tuan-rumah kembali kecolongan gol saat Chadrac Akolo menanduk operan silang Emiliano Insua bagi buat Stuttgart menjauh. Bahkan juga, tiga menit sesudah gol itu, gawang Ulreich bergetar bagi ke-4 kali sesudah Ginczek menyambar bola muntah yang hasil tandukan Erik Thommy.

Di sisa kompetisi, Bayern coba bangkit, tetapi score 4-1 terlalu susah bagi dikejar. Anak-anak Stuttgart garapan Tayfun Korkut dapat meredam tiap-tiap serangan yang dibuat Die Roten.

Kekalahan ini sedikit mencoreng pertandingan paling akhir Jupp Heynckes di Bundesliga dan bukanlah tandanya baik untuk Bayern mendekati final DFB-Pokal yang kontra Frankfurt di hari Sabtu (19/5) depan pada Berlin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment