Thursday, May 24, 2018

Napoli Putuskan Ganti Pelatih Baru

Napoli akhirnya putuskan untuk ganti pelatih baru, setelah di pertimbangkan kembali dari pihak Napoli ternyata Napoli harus ganti pelatih baru.

Dengan keinginan dari Napoli untuk bisa membuat Napoli menjadi juara maka itulah kesempatan bagus untuk mendapatkan pelatih bagusy. Pelatih bagus yang di maksudkan sama Napoli adalah Carlo Ancelotti merupakan pelatih mempunyai kemampuan bagus untuk bisa membuat Napoli menjadi juara.

Ancelotti yang sebelumnya sudah latih AC Milan, PSG, Chelsea dan El Madrid dan terakhir Bayern Munich. Lima klub yang di latih sama Ancelotti bisa mendapatkan hasil bagus maka itulah kesempatan ini tidak mau di buang sama pihak Napoli demi untuk mendapatkan gelar juara.

Maka itulah dari pihak Napoli harus lepas Sarri dengan alasan baha Ancelotti lebih cocok lagi untuk jadi pelatih di Napoli. Dengan kehilangan pelatih Sarri ternyata Lorenzo Insigne merasa sedih sekali di tinggal sama Sarri.

Selama di latih sama Sarri banyak sekali kemajuan dari Napoli yang semua pemain bisa menunjukan permainan terbaiknya maka itulah Napoli berhasil memberikan beban berat buat Juventus untuk merebut gelar juara.

Dengan kepergian Sarri dari pihak Napoli hanya bisa memberikan ucapan terima kasih kepada Sarri sudah membentu Napoli menjadi satu tim yang kuat dan semangat pemain bisa terus meningkat. Dengan keputusan yang sudah pasti maka itulah dari pihak Napoli yang umumkan secara resmi bahwa Ancelotti jadi pelatih baru di Napoli.

Keputusan yang di buat Napoli bahwa Insigne ikuti keputusan dari Napoli dan menyambut Ancelotti di Napoli. Hanya pesan terakhir dari Insigne kepada Sarri, terima kasih sudah memberikan banyak pengalaman kepadanya dan akan berusaha terus berkembang lagi.

Sudah resmi jadi pelatih di Napoli, Ancelotti merasa bangga sekali bisa duduk di Napoli yang sebelumnya Ancelotti berterima kasih dengan Sarri sudah bisa memberikan persaingan ketat di Italia.

Ancelotti berjanji akan memberikan gelar juara kepada Napoli yang sudah mempunyai pemain bagus yang selama ini Ancelotti yang terus pantau keperkembangan Napoli maka itulah untuk persiapan di musim baru nanti hanya beberapa pemain akan di datangkan Ancelotti ke Napoli. Tidak perlu melakukan perombakan pemain yang tinggal datangkan dua atau tiga pemain baru sudah bisa membuat Napoli semakin sempurna.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment