Thursday, May 24, 2018

Emre Can akan jalani tes medis di Juventus

Pemain asal Jerman yang bergabung Bersama klub Inggris Liverpool yaitu Emre Can dikabarkan diam-diam telah menjalani perjanjian kontrak baru Bersama klub Juventus pada bursa transfer pemain musim panas ini. Emre Can yang mengisi posisi gelandang tengah Bersama The Reds memang dalam semusim ini jarang tampil membela The Reds, dimana Emre Can juga dikabarkan enggan untuk memperpanjang kontraknya di Anfield dimana masa kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Liverpool akan segera kehilangan pemain asal Jerman yaitu Emre Can pada musim depan, dimana kabarnya Emre Can lebih memilih bergabung bersama klub raksasa Serie A yaitu Juventus untuk menambah pengalamannya di pentas liga Italia musim depan. Pihak klub Juventus memang sudah hamper dua tahun mengincar untuk bisa mendatangkan Emre Can ke Turin, namun sayang klub Liverpool selalu enggan melepas Emre Can.

Emre Can yang menuai kontroversi bersama The Reds dimana dirinya enggan menandatangani perjanjian kontrak baru bersama Liverpool sempat menjadi buah bibir banyak kalangan dimana masa depan Emre Can yang diragukan. Namun menurut media olahraga Tuttosport mengabarkan bahwa masa depan Emre Can nampaknya akan lebih cerah dimana tenyata Emre Can secara diam-diam telah menjalin negosiasi kontrak dengan pihak manajemen klub Juventus dan telah sepakat untuk bergabung dengan Juventus pada musim depan. Media olahraga Tuttosport juga mengabarkan bahwa Emre Can dalam waktu seminggu ini akan langsung terbang ke Turin setelah menyelesaikan partai terakhirnya bersama Liverpool dalam kompetiis Final Liga Champions melawan Real Madrid. Emre Can masih belum jelas apakah akan diturunkan oleh manajer Jurgen Kloop atau tidak di laga Final Liga Champions melawan Real Madrid, dimana kabarnya Emre Can sangat ingin bermain untuk terakhir kalinya bersama The Reds.

Setelah Emre Can menyelesaikan laga terakhirnya bersama Liverpool di pentas Final Liga Champions, Emre Can akan segera melakukan tes medis di Turin bersama tim medis dari Juventus. Setelah menyelesaikan tes medis Emre Can akan melakukan tanda tangan perihal kontraknya yang berdurasi lima tahun di Allian Stadium membela Juventus. Manajer klub Juventus yaitu Massimiliano Allegri memang sudah lama mendambakan permainan dari Emre Can, dan harapan Massimiliano Allegri kini tercapai sudah dimana Emre Can akan bergabung bersamanya dimusim depan membela Si Nyonya Tua. Manajer Massimiliano Allegri juga mengatakan sosok Emre Can tentu akan menjadi amunisi baru bagi Juventus di lini tengah dimana dirinya mampu membaca pergerakan lawan dan membaca permainan timnya untuk menyerang.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment