Tuesday, May 22, 2018

El Barca Berharap Inter Ganti Status Rafinha

Inter Milan yang akhirnya berhasil lolos ke Liga Champions yang sudah berusaha untuk tunjukan permainan terbaiknya. Memang adanya pekembangan dari Inter Milan sehingga bisa lolos ke Liga Champions.

Untuk persaingan di musim depan akan semakin sulit lagi yang di tambah dengan bersaing di Liga Champions. Maka itulah Inter harus mempunyai persiapan yang lebih bagus lagi untuk bisa tampil lebih bagus di Liga Serie A dan Liga Champions.

Adanya perkembangan dari pemain Inter ternyata pemain pinjam dari Barcelona juga bisa menunjuka permainan terbaiknya. Bahwa Barcelona yang sudah memberikan kabar tentang Rafinha yang sudah bermain bagus di Inter.

Dengan bisa menunjukan permainan terbaiknya maka itulah dari pihak Barcelona melihat Rafinha cocok untuk bermain bersama Inter Milan. Jadi Barcelona berharap dengan Inter memberikan kontrak statu pemain permanen.

Jika tidak ubah status Rafinha maka dari pihak klub ingin juga mendapatkan Rafinha maka itulah berharap dengan Inter Milan untuk ubah statusnya. Dari pihak Barcelona sangat hargai Inter yang sudah melatih Rafinha sehingga bisa berhasil menunjukan permainan terbaiknya.

Selama bersama Inter Milan bahwa Rafinha sudah bisa mencetak dua gol dan tiga assist selama 16 kali tampil yang bisa di bilang sudah bisa menunjukan permainan terbaiknya.

Untuk masalah ini bahwa Inter akan pertimbangkan kembali untuk ubah status menjadi pemain tetap di Inter Milan. Masalahnya Inter masih belum susun pemain mana yang harus di pertahankan yang tidak mau sembarangan membeli pemain yang benar-benar harus melakukan pemilihan pemain yang tepat supaya bisa memberikan hasil terbaik buat Inter Milan.

Rafinha akui selama di Inter banyak sekali pengalaman di dapatkan sehingga bisa menunjukan permainan terbaiknya yang berharap dengan Inter ubah status pemain pinjam jadi pemain permanen.

Rafinha yakin lebih lama lagi bersama Inter bisa mendapatkan kemajuan lebih besar lagi maka itulah ingin sekali bertahan di Inter. Jika memang dari pihak Inter tidak mau ubah statusnya maka itulah tidak ada pilihan lain lagi yang harus kembali ke Barcelona dan tinggal tunggu keputusan dari El Barca untuk masalah masa depannya.

Jika di jual kepada klub lain lebih bagus lagi dari pada bertahan di El Barca yang sudah pasti tidak akan mendapatkakn peluang untuk tampil akan membuatnya semakin lemah lagi di El Barca.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment