Friday, May 11, 2018

Prediksi La Liga Getafe vs Atletico Madrid

Kompetisi Liga Spanyol yang tinggal menyisakan dua pekan lagi pada pekan ini akan menggelar Jornada ke-36 tanggal 12 Mei dimana akan mempertemukan antara klub Getafe melawan klub Atletico Madrid yang akan digelar di Estadio Coliseum Alfonso Perez markas besar Getafe pukul 23:30 WIB. Getafe yang saat ini masih berusaha untuk bisa menduduki peringkat tujuh besar menggeser Sevilla yang berselisih dua poin, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Atletico Madrid tentu bukan hal yang mudah bagi Getafe untuk dapat meraih tiga poin. Atletico Madrid yang masih menduduki peringkat dua besar klasemen La Liga namun harus waspada dimana Real Madrid yang saat ini juga tengah mengincar untuk bisa menduduki peringkat dua besar menggeser Atletico Madrid dengan selisih tiga poin, dipekan ini Atletico Madrid akan menghadapi laga bertandang ke markas Getafe tentu akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin.

Getafe yang masih berambisi untuk bisa menduduki peringkat tujuh besar menggeser Sevilla yang berselisih dua poin, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Atletico Madrid tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Getafe untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Getafe sukses meraih tiga poin penuh setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Las Palmas, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Atletico Madrid tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Pepe Bordalas mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin saat menjamu Atletico Madrid, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Atletico Madrid demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Dari kubu klub Atletico Madrid yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat dua besar agar tidak tergeser oleh Real Madrid yang berselisih dua poin, dipekan ini Atletico Madrid akan menjalani laga bertandang ke markas Getafe tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Atletico Madrid gagal mengamankan tiga poin setelah kalah 0-2 saat menjamu Espanyol, dipekan ini bertandang ke markas Getafe tentu Atletico Madrid akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Diego Simeone mengatakan bahwa melawan Getafe dirinya tidak akan menganggap remeh dan akan menurunkan skuat utamanya, namun sebelumnya tentu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa yang lebih baik lagi saat melawan Getafe demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Getafe :

(GK) V. Guaita, V. Antunes, D. Dakonam, D. Alba, A. Redondo, M. Flamini, F. Portillo, G. Shibasaki, Angel, L. Remy, A. Ndiaye.

Prediksi Starting Line up Atletico Madrid :

(GK) J. Oblak, S. Vrsaljko, F. Luis, D. Godin, S. Savic, Thomas, Vitolo, Koke, Saul, K. Gameiro, A. Griezmann.

Head to Head Getafe vs Atletico Madrid :

06-01-2018 Atletico Madrid 2-0 Getafe

11-08-2017 Getafe 0-0 Atletico Madrid

14-02-2016 Getafe 0-1 Atletico Madrid

22-09-2015 Atletico Madrid 2-0 Getafe

21-03-2015 Atletico Madrid 2-0 Getafe

Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara Getafe melawan Atletico Madrid jika melihat data statistik pertemuan kedua klub tentunya Atletico Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment