Thursday, May 10, 2018

Dovizioso Kena Ultimatum

General Manager dari kubu Ducati Corse, Luigi Dall’Igna memberikan sebuah pesan keras atau ultimatum kepada salah satu ridernya yang bernama Andrea Dovizioso.

Hal ini disebabkan karena sampai saat ini juga Dovizioso masih belum bersedia untuk dapat menandatangai kontrak barunya bersama dengan Ducati.

Menanggapi akan apa yang telah dilakukan oleh ridernya tersebut, Dall’Igna menyatakan dengan sangat tegas sekali bahwa Ducati juga belum mendapati suatu recana cadangan dan masih tetap berharap agar Dovi bersedia untuk bertahan di kubu mereka.

“Saya rasa saat ini Ducati Corse akan melakukan tindakan apa saja yang dapat kami lakukan agar dapat membuktikan bahwa Dovizioso akan tetap bersama kami>” Kata Dall’Igna seperti yang diberitakan oleh Paddock-GP.

“Saat ini saya lebih merasa pesimis jika dibandingkan dengan balapan yang sebelumnya, belum ada rencana B dalam tim ini, kana tetapi kami akan terus berkerja dengan keras.” Tambahnya. Diketahui bahwa Dovizioso menolak proposal tawaran perpanjangan kontrak dari tim Ducati, di sebabkan karena masalah gaji.

Kabar beredar menyatakan bahwa Ducati menyodorkan gaji sebesar 5 juta euro dalam satu musim. “Ini adalah sebuah proposal terbaik yang terbaik dari kami untuk seorang Andrea Dovizioso, sekarang semuanya terserah kepadanya, biarlah ia yang memutuskannya.” Tegas Dall’Igna.

Kubu dari Dovizioso sendiri sepertinya mereka masih belum puas dengan angka tersebut, yang mana mantan rider dari Repsol Honda tersebut ini meminta kepada Ducati untuk dapat bisa memberikannya gaji sebesar 7 juta euro dalam satu musim. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment