Wednesday, May 23, 2018

Maurizio Sarri Kemungkinan Akan Ke Chelsea

Untuk persiapan di musim baru banyak sekali klub yang berusaha untuk mencari pelatih baru yang ada yang di tinggalkan sama pelatih untuk bergabung dengan klub lain. Dari klub Chelsea yang berusaha untuk mencari pelatih baru untuk persiapan di musim depan.

Di musim kedua Conte yang sudah mengalami kegagalan maka itulah dari pihak Chelsea berusaha untuk mencari pelatih yang tepat untuk Chelsea. Jadi salah satu pelatih yang pas buat Chelsea ada Maurizio Sarri yang sudah menunjukan kerjanya yang begitu bagus sempat membuat Juventus mengalami kesulitan berat untuk mendapatkan gelar.

Dengan rencana yang begitu bagus dari Chelsea yang sudah yakin sekali dengan Sarri maka itulah akan berusaha untuk mendekat dengan Sarri. Dengan kabar yang begitu heboh ternyata para media yang bertanya kepada Sarri tentang kaitan dengan Chelsea.

Sarri sampai saat ini belum ada bicara kontrak dengan Chelsea yang sama sekali belum ada melakukan pertemuan dengan pihak Chelsea. Keinginan baru di ungkapan bagi semua klub yang penting sekarang ini gerakan dari klub untuk mendapatkan keinginannya.

Sarri masih santai di Napoli yang berusaha untuk mencari pemain lebih bagus lagi untuk persiapan di musim depan. Selama di Napoli bahwa Sarri yang merasa nyaman sekali yang kemungkinan untuk tidak pindah dari Napoli.

Bahwa Napoli mempunyai prospek bagus untuk mendapatkan gelar juara. Jadi peluang tersebut tidak mau di buang sama Sarri yang ingin sekali untuk membantuin Napoli untuk bisa terus terujud untuk mendapatkan gelar juara.

Kegagalan Sarri akan di usahakan tidak akan terjadi lagi di musim depan, bahwa persaingan di musim depan akan semakin seru yang penuh dengan persaingan lebih ketat lagi. Keinginan dari pihak Napoli yang ingin sekali tetap bisa Sarri menjadi pelatih di Napoli.

Untuk masalah ini bahwa dari pihak Napoli serahkan kepada Sarri untuk memilih klub mana yang ingin di pilih sama Sarri. Paling penting buat Napoli bisa tetap bertahan dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari Sarri untuk tinggalkan Napoli.

Maka itulah dari pihak Napoli tidak takut dengan kepergian dar Sarri yang yakin dengan Sarri tidak akan pergi dari Chelsea. Jadi untuk saat ini tidak perlu tangapi dengan kabar yang tidak jelas kepada Sarri.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment