Wednesday, May 30, 2018

Napoli incar Bek Muda Real Madrid Achraf Hakimi

Klub asal Italia yaitu Napoli yang telah berganti manajer baru pada musim depan yaitu Carlo Ancelotti yang dipilih oleh pihak klub Napoli untuk menjadi manajer baru Napoli musim depan, setelah resmi menjadi manajer klub Napoli Carlo Ancelotti dikabarkan tengah mengincar bek muda asal klub Real Madrid yaitu Achraf Hakimi di bursa transfer pemain musim panas nanti.  Carlo Ancelotti selaku manajer baru klub Napoli pada bursa transfer pemain musim panas ini akan mengincar pemain baru untuk bisa membantunya meraih gelar juara Serie A musim depan, bek muda milik klub Real Madrid yaitu Achraf Hakimi akan menjadi incaran Carlo Ancelotti sebagai pemain pinjaman dan akan bernegosiasi dengan pihak mantan klubnya yaitu Real Madrid perihal peminjaman Achraf Hakimi di bursa transfer pemain musim panas nanti.

Menurut media olahraga Tutusport mengatakan bahwa manajer baru klub Napoli yaitu Carlo Ancelotti akan mengajukan permintaan untuk dapat meminjam kepada mantan klubnya yaitu Real Madrid perihal bek muda miliknya yaitu Achraf Hakimi untuk bisa membantunya di kompetisi Serie A musim depan dengan status pinjaman. Carlo Ancelotti selaku mantan pelatih El Real dikabarkan masih memantau perkembangan pemain Real Madrid dan dirinya sangat tertarik kepada bek muda milik klub Real Madrid yaitu Achraf Hakimi yang memiliki jam bermain yang sedikit di bawah asuhan Zinedine Zidane lantaran kalah bersaing dengan Dani Carvajal. Oleh karena itu kabar mengatakan bahwa Carlo Ancelotti akan melakukan penawaran peminjaman Achraf Hakimi pada bursa transfer pemain musim panas nanti untuk mengisi posisi bek kanan Napoli musim depan. Manajer Napoli Carlo Ancelotti dikabarkan akan dengan mudah untuk bisa meminjam Achraf Hakimi dari Real Madrid dimana Carlo Ancelotti akan menjanjikan bek muda milik Real Madrid akan tampil sebagai pemain reguler yang tentu akan membuat pihak klub Real Madrid akan mempermudah peminjaman Achraf Hakimi.

Manajer klub Napoli yaitu Carlo Ancelotti dikabarkan juga tidak hanya ingin meminjam bek muda milik Real Madrid Achraf Hakimi pada bursa transfer musim panas nanti, kabarnya Carlo Ancelotti juga akan berusaha untuk bisa meminjam penyerang muda milik Los Blancos yaitu Borja Mayoral pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Borja Mayoral memang memiliki jam bermain yang jarang sama seperti Achraf Hakimi, oleh karena itu Carlo Ancelotti akan melakukan penawaran pinjaman mengenai Borja Mayoral kepada pihak klub Real Madrid dan akan menjanjikan Real Madrid bahwa Borja Mayoral akan menjadi pemain reguler sama seperti Achraf Hakimi pada musim depan bersama Napoli. Carlo Ancelotti dikabarkan akan menduetkan Barjo Mayoral dengan Lorenzo Insigne musim depan agar lini depan Napoli semakin tajam.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment