Thursday, May 10, 2018

Rossi Ingin Yamaha Perbaiki Performa

Salah satu rider tim dari Movistar Yamaha, Valentino Rossi, diketahui bahwa ia kembali memberikan sebuah peringatan kepada timnya yakni Yamaha.

Hal tersebut terjadi setelah apa yang telah didapati oleh Valentino Rossi pada saat melakoni sesi keempat MotoGP Spanyol, Jerez, pada hari Minggu 6 Mei 2018. Yang mana pada saat balapan tersebut, Rossi hanya mampu mengakhiri balapan tersebut dengan berada di peringkat kelima.

Hasil ini didapati oleh sang pemain pun di sebabkan karena tiga rider ternama Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso terjadi pada lap ke 18.

Sepertinya Rossi sudah mulai terlihat cukup jengah dengan sikap dari Yamaha yang sampai saat ini masih belum mampu untuk dapat membangun sebuah motor yang cukup kompetetif baginya agar dapat bersaing dengan para rider MotoGP lainnya.

“Saya sangat suka untuk dapat berkerja dengan Yamaha, saya percaya dengan mereka, dan hal ini tetap saya dapati disaat masa-masa sulit saya. Saya saat ini hanya ingin mencoba untuk bisa menemukan akan kata-kata yang bagus untuk bisa memberikan mereka termotivasi.” Ungkap Valentino Rossi sepert yang dilansirkan oleh Paddock-GP.

“Tidak hanya pada saat melakoni tes pada tanggal 7 Mei lalu bahwa kami akan bisa membuat suatu perbedaan, akan tetapi pada beberapa balapan kedepan ini akan sangat menjadi suatu hal yang penting bagi kami.” Sambung rider berkebangsaan asal Italia tersebut. Sudah semenak tes pramusim yang lalu, Rossi telah menuntut Yamaha agar dapat bisa mengatasi akan masalah elektronika yang sampai saat ini menjadi masalah utama bagi Yamaha.

Rossi menuntut kepada Yamaha untuk bisa mendatangkan sosok seorang Insinyur eletronika yang sangat berpengalaman dengan ECU, namun hal tersebut tidak dapat diwujudkan oleh Yamaha Movistar. Rossi juga menyatakan bahwa ia sudah tidak memiliki waktu yang cukup untuk bisa mengejar akan gelar MotoGP yang ke 10, karena hanya tinggal beberapa tahun saja ia dapat bertahan di MotoGP.

“Saya sangat ingin untuk bisa mengejar akan gelar ke 10 saja di MotoGP, Saya sangat terburu-buru untuk hal tersebut, sedangkan untuk Yamaha mereka masih dapat melakoni kompetisi selama 100 tahun lagi.” Pungkas VR46. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment