Tuesday, May 22, 2018

Pemain Liga Primer Inggris yang sangat memuaskan performanya dimusim ini.

Manchester United masih menjadi tim dengan kebobolan terdikit kedua di Liga Primer Inggris musim ini. Hal tersebut tidak lain dengan performa yang sangat menakjubkan dari David De Gea yang berhasil membuat striker musuh kesulitan untuk bisa mencetak gol kegawangnya. Dan tentu De Gea sendiri berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris meski dirinya berstatus sebagai penjaga gawang. Dan tentu, De Gea sendiri berhasil menjadi kiper yang mengikuti jejak para striker di Liga Primer Inggris yang masuk dalam nominasi pemain terbaik musim ini.

Dan berikut ini adalah 3 pemain yang berhasil menjadi ancaman besar bagi David De Gea yang berhasil masuk nominasi pemain terbaik di Liga Primer Inggris musim ini.

  1. Harry Kane.
    Harry Kane merupakan pemain yang konsisten dalam beberapa musim terakhir, namun sepertinya ia sudah meningkatkan levelnya dalam 18 bulan terakhir. Setelah mengakhiri tahun sebagai pencetak gol terbanyak di dunia dengan 56 gol, melebihi pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, orang Inggris tersebut menjalani tahun 2018 dengan cara yang menakjubkan, karena ia berhasil membangun momentumnya.Dan tentu dengan hasil ini sendiri Harry Kane berhasil membuat banyak sorotan bagi tim dengan dana besar di Eropa. Dan paling menyorot adalah rival mereka yaitu Manchester United yang akan siap untuk bisa membeli sang pemain dimusim depan.Hampir tidak ada yang percaya bahwa pemain ini baru berusia 24 tahun dan belum lama berada di kasta tertinggi. Kane sudah mencetak 35 gol pada musim ini dan membuat lima assist di semua ajang kompetisi. Tidak diragukan lagi kalau dia adalah striker terbaik di dunia berdasarkan bukti dari 12 bulan terakhir.
  2. Mohamed Salah.
    Liverpool sangat ingin menambahkan kecepatan dalam permainan mereka, dan juga pencetak gol yang subur di skuat mereka saat memasuki bursa transfer musim panas lalu. Dan The Reds bisa dibialng telah berhasil menemukan keduanya dalam satu pemain, Mohamed Salah.Salah sendiri yang baru saja berhasil mecatatakan Quattrick dipertandingan terakhirnya dipastikan akan menjadi pemain yang sangat berharga dimusim depan dan dipastikan mantan timnya yaitu AS Roma akan sangat menyesal pernah melepas pemain sehebat Salah. Pemain Mesir ini tampil luar biasa sejak awal musim dengan gol secara konsisten. Dengan kemampuannya berlari melewati defender lawan dan memanfaatkan ruang, dia sudah menjadikan dirinya sumber bahaya bagi pertahanan lawan. Salah selalu berusaha mencetak gol apabila ada kesempatan dan hal itulah yang membuatnya berbahaya buat lawan. Dan Salah sendiri berhasil menjadi pemain yang sangat suburu dimusim ini baik di Liga Primer Inggris maupun di kompetisi Eropa. Dan Salah sendiri berhasil menjadi pemain terbaik di tahun ini dengan mengalahkan beberapa pemain bintang di Liga Primer Inggris.
  3. Kevin de Bruyne.
    Manchester City memenangkan perhatian dari seluruh dunia berkat sepak bola indah yang mereka tunjukkan sepanjang musim ini. Dan tidak ada keraguan bahwa Kevin de Bruyne adalah otak dari pimpinan klasemen Premier League tersebut, karena ia membuat perbedaan untuk mereka di hampir semua pertandingan. De Bruyne sendiri dipastikan menjadi incaran terbaru dari 2 tim terhebat didunia yaitu Barcelona dan Real Madrid yang dipastikan akan sangat bisa dan tidak keberatan untuk mengeluarkan dana besar dan mendatangkan pemain Belgia ini. Kabarnya De Bruyne sendiri dipastikan akan menjadi pengganti di lini tengah Barcelona untuk menggantikan Iniesta yang akan segera pensiun dalam waktu dekat. Sementara dirinya juga mendapatkan kompensasi untuk bermain full di Real Madrid mengingat Toni Kroos yang sudah sangat santer dikabarakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.De Bruyne adalah pemain yang lengkap, mampu bermain di hampir semua posisi di lini tengah dan dalam serangan. Dia selalu berhasil mengirim umpan yang tepat, ke pemain yang tepat dan pada saat yang tepat.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment