Sunday, May 27, 2018

Masalah Terbesar Silva Bersama Milan

Penyerang muda milik AC Milan, Andre Silva, menyatakan bahwa terdapat suatu masalah besar pada saat bergabung dengan AC Milan pada musim lalu.

Pemain asal Portugal ini mengakui bahwa terdapat dua masalah utaam yang menyebabkan akan performanya kurang dapat berkerja dengan baik bersama dengan AC Milan pada saat ini.

Pertama ialah karena masalah adaptasi, sang pemain merasa bahwa budaya sepak bola Portugal dengan Italia miliki perbedaan sangat begitu kental untuk bisa dirasakan.

Tidak hanya itu saja, di dalam tim pun ia merasa selalu sendirian karena belum dapat bisa berbahasa Italia, sehingga membuat ia kurang begitu fasih untuk bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan satu timnya.

“Perbedaan di dalam pelatihan akan kebugaran tidak terlihat terlalu begitu penting, akan tetapi yang menjadi masalah terbesarnya ialah cara beradaptasi dengan gaya hidup dan juga kebiasaan. Disini bahasa baru, orang baru, tim baru, saya merasa sendirian sementara rekan-rekan yang lain berkomunikasi dengan bahasa Italia dengan lancar atau spanyol.” Kata Silva seperti yang dilansirkan oleh Football Italia.

Tidak hanya masalah dengan adaptasi saja, penyerang berusia 22 tahun tersebut ini juga mengalami banyak tekanan dan pikiran, ia sangat sadar betul bahwa performanya harus dapat ditingkatkan lebih bagus lagi.

“Saya tahu bahwa saya harus dapat berkembang dan meningkatkan akan performa saya di banyak area, seperti pada bagian kaki kiri saya, dengan dribbling saya dan mampu melesatkan tendangan yang tepat.” Sambungnya.

“Mungkin masalah terbesar saya ialah saya terlalu banyak memikirkan akan perkerjaan saya dan tidak cukup waktu untuk beristirahat. Jika terdapat target, maka saya akan mengejarnya dan sama sekali tidak akan memikirkan akan hal yang lain.” Pungkas striker berusia 22 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment