Sunday, May 20, 2018

Siapakah Peraih Dari Capocannoniere di Serie A?

Terkecuali memburu titel ticket paling akhir Liga Champions, bentrok antara klub Lazio kontra klub Inter Milan pasti akan tetapkan siapa peraih Capocannoniere pada Serie A Italia.
Serie A Italia musim tahun 2017/18 belum juga usai! Walaupun Juventus telah capai Scudetto, masih tetap ada sederet duel penentu bagi yakinkan ticket paling akhir Liga Champions, Liga Europa, serta degradasi.

Paling klimaks sudah pasti persaingan perebutan ticket Liga Champions. Terkecuali dengan perhitungan matematis lebih gampang, dua tim yang berkompetisi juga sama-sama berjumpa di giornata terakhir Serie A di hari Minggu tanggal 20/5 malam WIB.

Yaitu Lazio yang akan menjamu Inter Milan pada Olimpico Roma. Walau kalah nama besar, maka I Biancocelesti jadi favorite kesempatan ini. Terkecuali bermain pada kandang sendiri, mereka yang unggul satu point atas I Nerazzurri di posisi empat cuma perlu hasil imbang bagi lolos.

Namun semuanya tetaplah susah diperkirakan karna Inter punyai scuad yang lebih mahal. Terlebih aroma panas makin kental merasa ketika mesin gol ke-2 kubu akan memastikan siapa peraih titel Capocannoniere di Serie A musim ini.

Yaitu Ciro Immobile bagi Lazio serta Mauro Icardi buat Inter Milan. Keduanya itu duduk di posisi satu serta dua daftar topskor sesaat Serie A, yang dengan Immobile jadi pemuncaknya yang lewat koleksi 29 gol ataupun terpisah sebuah gol saja dari pemain Icardi.

Immobile bisa punyai jumlah gol yang semakin banyak, namun Icardi kenyataannya punyai peresentase konversi gol yang tambah baik di angka 34, 5 %. Diluar itu El Nino del Partido itu juga cuma lima kali mencetaknya lewat titik putih berbanding tujuh punya sang lawan.

Immobile (2013/14) serta Icardi (2014/15) terlebih dulu keduanya sama sempat sekali rasakan titel Capocannoniere. Keduanya saat ini dituntut bagi membawa timnya mencapai hasil positif untuk ticket Liga Champions, karna bila tidak berhasil sudah pasti titel Capocannoniere walau bagi kali ke-2 akan merasa hampa.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment