Monday, May 14, 2018

Madrid Diyakini Bakal Menang Dengan Mudah

Legenda klub Los Blancos, Francisco Gento sedikit memberikan prediksinya mengenai final Liga Champions 2017-2018 dimana sang juara bertahan bakal menghadapi wakil asal Inggris, Liverpool. Gento merasa sangat optimis jika Ronaldo dkk tidak akan mendapatkan kendala besar untuk mengalahkan The Reds, hal ini sudah bisa terlihat sangat jelas dimana dalam perjalanan Madrid menuju ke partai puncak mereka telah menjungkalkan klub-klub tangguh seperti Paris Saint Germain, Juventus dan Bayern Munich sedangkan untuk pihak lawan kualitas mereka masih cukup diragukan dimana lawan-lawan yang dihadapi bisa dinilai mudah yakni Porto, Manchester City dan AS Roma. Walaupun Liverpool tampil luar biasa saat melawan City tapi Gento merasa Liverpool bukanlah lawan yang sepadan bagi Madrid.

Gento dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa jika anda melihat secara teliti kualitas yang dimiliki oleh Madrid maka pertandingan final nanti bukanlah sebuah hal sulit bagi Ronaldo dkk, saya merasa optimis klub ibukota Spanyol tersebut bakal berhasil meraih gelar juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Real Madrid sudah pasti akan bertarung habis-habisan agar bisa mendapatkan trofi tersebut karena hanya gelar inilah yang bisa membayar kekecewaan fans akibat tampil buruk di liga domestik.

Saat ini pelatih Madrid Zinedine Zidane telah mempersiapkan para pemainnya untuk laga final yang berlangsung di Kiev pada Minggu 28 Mei mendatang, beberapa pilar andalan hampir pasti bakal mendapat waktu istirahat yang sangat banyak agar mereka berada dalam kondisi prima. Kita tidak bisa memungkiri Los Blancos memang tampil buruk di La Liga ataupun Copa del Rey namun jika Liga Champions bisa didapatkan maka ini akan menjadi sebuah prestasi yang luar biasa. Salah satu kekuatan lawan harus diwaspdai terletak di sektor serangan tapi jika Madrid mampu mendominasi permainan selama 90 menit maka Liverpool diyakini tidak memiliki kesempatan untuk menang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment