Saturday, May 26, 2018

Prediksi Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool

Memasuki babak Final kompetisi Liga Champions musim ini dimana menyisakan dua klub asal Spanyol dan Inggris yaitu Real Madrid melawan Liverpool tangal 27 Mei dini hari nanti pukul 01:45 WIB akan menggelar laga Final di Stadium NSK Olimpiyskiy Kyiev pukul 01:45 WIB. Real Madrid yang berhasil lolos ke babak Final Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Bayern Munchen di partai Semi Final dengan aggregate 4-3, dipekan ini akan menghadapi laga Final dimana akan dipertemukan dengan Liverpool tentu akan berambisi untuk bisa memenangkan laga Final demi meraih gelar juara beruntun untuk ketiga kalinya. Liverpool yang tampil impresif di kompetisi Liga Champions musim ini dimana berhasil masuk ke babak Final setelah mengalahkan Roma di babak Semi Final dengan aggregate 6-7, dipekan ini akan menghadapi laga Final dimana akan dipertemukan dengan Real Madrid tentu juga akan berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Real Madrid akan mengakhiri musim ini dengan menghadapi partai Final kompetisi Liga Champions dini hari nanti dimana akan dipertemukan dengan Liverpool, tentu Los Blancos akan berambisi untuk bisa meraih trophy Liga Champions musim ini dimana Real Madrid ingin meraih gelar beruntun untuk ketiga kalinya. Manajer Zinedine Zidane mengatakan bahwa Liverpool bukanlah lawan yang mudah dimana Liverpool tampil sangat impresif dimusim ini dalam kompetisi Liga Champions. Oleh karena manajer Zinedine Zidane akan menurunkan skuat regulernya dalam menghadapi Liverpool dan akan mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Liverpool di partai Final demi dapat meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Liverpool yang berhasil lolos ke babak Final Liga Champions musim ini tentu akan berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini, namun tidak mudah bagi The Reds untuk bisa meraih gelar juara dimana akan dipertemukan dengan sang juara bertahan Liga Champions yaitu Real Madrid. Performa anak asuh Jurgen Kloop dimusim ini memang tidak dapat diragukan lagi dimana sukses di ajang kompetisi Liga Champions dan juga berhasil finish di peringkat empat besar Liga Inggris Premier League musim ini. Manajer klub Jurgen Kloop mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Real Madrid yang jauh lebih berpengalaman di pentas Liga Champions, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Real Madrid di partai Final demi dapat meraih gelar Liga Champions musim ini.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, D. Carvajal, R. Varane, S. Ramos, Marcelo, Casemiro, T. Kroos, L. Modric, Isco, C. Ronaldo, K. Benzema.


Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) L. Karius, A. Robertson, D. Lovren, V. van Dijk, Alexander-Arnold, G. Wijnaldum, J. Milner, J. Henderson, M. Salah, R. Firmino, S. Mane.

Head to Head Real Madrid vs Liverpool :

05-11-2014 Real Madrid 1-0 Liverpool

23-10-2014 Liverpool 0-3 Real Madrid

11-03-2009 Liverpool 4-0 Real Madrid

26-02-2009 Real Madrid 0-1 Liverpool

27-05-1981 Liverpool 1-0 Real Madrid

Prediksi pertandingan Final Liga Champions musim ini antara Real Madrid melawan Liverpool tentu akan berlangsung dengan amat ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment