Tuesday, May 15, 2018

Undangan Buffon Ke Media Untuk Masa Depannya

Buffon mengundang media bagi ada dalam session konferensi persnya, yang dipercaya yaitu bagi mengemukakan keputusannya pensiun dari sepakbola.
Penjaga gawang legendaris Juventus Gianluigi Buffon akan membuat session konferensi pers pada hari Kamis tanggal (17/5) lusa, serta itu dipercaya juga akan jadi panggungnya bagi mengatakan salam perpisahan pada sepakbola.

Buffon, 40, sebelumnya ini sudah menyebutkan juga akan gantung sarung tangan demikian musim ini selesai, namun ia mengutamakan itu tidak berlaku misal Juventus dapat memenangkan Liga Champions karna ada Piala Dunia Antarklub yang menginginkan ia ramaikan.

Walau demikian, Juve mesti menelan kenyataan kalau mereka tersisih dari sesi perempat-final di tangan klub Real Madrid serta Buffon sendiri dikartu merah dari wasit Michael Oliver yang seakan makin menghancurkan mimpinya.

Jauh sebelumnya itu, Buffon sekian kali diberitakan akan menyudahi karirnya serta pada Februari lantas ia sempat membahasnya.

“Saya tidak dapat bicara seenaknya atau membuat harapan palsu,” kata Buffon saat itu. “Faktanya yaitu, aku masih tetap mesti berjumpa presiden club, dimana aku miliki perjanjian dengannya, serta kami juga akan buat ketentuan sesudahnya.

“Hari-hari sesudah Italia ditaklukkan Swedia di play-off dari Piala Dunia itu susah. Aku sejatinya menginginkan akhiri karir di Piala Dunia karna aku fikir hal tersebut juga akan jadi peristiwa cocok. Sayangnya, itu tidak terwujud.”

Pada akhir minggu tempo hari, Buffon meyakinkan titel juara Serie A bagi Juve, sekalian jadi yang ke-9 baginya — atau jadi yang ke-7 beruntun buat Si Nyonya Tua.

Sebelumnya itu, mantan Parma itu juga berhasil memenangkan Coppa Italia dengan klubnya sesudah menaklukkan AC Milan dengan score 4-0 di Olimpico.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment