Monday, May 14, 2018

Barcelona Akan Mengakhiri Musim Tanpa Kalah

Permain senior Blaugrana yang juga berperan sebagai kapten tim, Andres Iniesta merasa sangat percaya diri jika Barcelona akan mampu mengakhiri musim kompetisi tanpa mengalami kekalahan di La Liga, hal ini diungkapkan setelah meraih kemenangan besar atas Villareal 5-1. Pada laga yang berlangsung pada tengah pekan kemarin memang berjalan cukup ketat meskipun sang tamu telah memberikan perlawanan cukup alot tapi pada akhirnya publik Camp Nou tetap bergembira. Di babak pertama Barcelona sudah berhasil mencetak tiga gol melalui Philippe Coutinho di menit ke-11 setelah itu lima menit kemudian Paulinho mengandakan keunggulan menjadi 2-0 menjelang babak pertama bakal berakhir sebuah gol indah diciptakan Messi setelah bekerjasama dengan Iniesta. 45 menit kedua Villareal memperkecil keadaan lewat Nicola Sansone tapi penderitaan tim tamu belum berakhir setelah Ousmane Dembele mencetak dua gol di menit akhir pertandingan.

Iniesta dalam komentarnya menyebutkan bahwa kemenangan ini tentunya membuat kami merasa sangat senang dan kini semua pemain ingin mengakhiri musim tanpa menelan satu kekalahan pun. Hal tersebut mungkin bisa menjadi sebuah kenangan bagus bagi Iniesta sebelum ia akhirnya berpisah dengan klub yang membesarkan namanya tersebu dan hingga kini belum bisa dipastikan secara jelas kemanakah tujuan dari pemain yang berusia 34 tahun ini. Beberapa media di eropa memprediksikan pahlawan timnas Spanyol tersebut bakal melabuh di China namun kita baru akan bisa mengetahuinya secara pasti setelah musim panas mendatang.

Kinerja Messi dkk pada musim kompetisi 2017-2018 memang sangat luar biasa khusunya pada kompetisi domestik dimana performa konsisten membuat tim Catalan ini bisa meraih gelar juara tanpa hadangan yang sulit. Salah satu hal yang cukup disayangkan adalah Barcelona harus gagal di arena Liga Champions, ini jelas akan menjadi sebuah catatan khusus bagi pihak manajemen klub agar melakukan pembenahan lebih baik lagi di musim panas mendatang. Beberapa nama pemain besar sudah masuk dalam incaran Barcelona, salah satu nama yang diprediksikan bakal bergabung adalah Antoine Griezmann.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment