Friday, May 25, 2018

Radja Nainggolan menjadi target utama Inter Milan

Klub asal Italia yang bermain di kompetisi Serie A yaitu Inter Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang baru pada bursa transfer pemain musim panas nanti, dimana assisten pelatih menganalisa bahwa kelemahan dari Inter dimusim lalu berada di posisi gelandang yang tampil kurang konsisten membuat Inter sempat terpuruk musim ini. Walau suskses finish di empat besar dan berhasil masuk ke kompetisi Liga Champions musim ini, namun Inter Milan perlu melakukan rotasi pemain baru agar dapat menampilkan performa terbaiknya di ajang kompetisi Serie A dan juga Liga Champions pada musim depan. Assisten pelatih mengatakan bahwa kelemahan Inter Milan berada di pemain gelandang, oleh karena itu pihak manajemen klub Inter Milan akan memprioritariskan terlebih dahulu belanja gelandang di bursa transfer pemain musim depan.

Menurut media olahraga Skysport mengabarkan bahwa  pihak manajemen klub Inter Milan telah mengincar gelandang apik milik klub Roma yaitu Radja Nainggolan pada bursa transfer pemain musim depan. Inter Milan mengincar Radja Nainggolan lantaran performanya yang apik bersama Roma dimusim ini dimana dirinya sukses membawa Roma ke peringkat tiga besar klasemen Serie A musim ini. Radja Nainggolan memang menjadi salah satu  kandidat gelandang terbaik di Italia saat ini, oleh karena itu pihak klub manajemen klub Inter akan berusaha melakukan negosiasi perihal transfer Radja Nainggolan dengan pihak klub Roma pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Namun tidak mudah untuk Inter Milan untuk bisa mendapatkan Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas nanti, dimana tentunya klub Roma tidak akan melepas gelandang terbaiknya yaitu Radja Nainggolan pada bursa transfer pemain musim panas nanti, apalagi dimusim depan Roma juga kembali masuk ke dalam kompetisi Liga Champions tentu sosok Radja Nainggolan sangat penting bagi Roma.

Namun Inter Milan dikabarkan memiliki senjata ampuh untuk merayu Radja Nainggolan untuk bisa keluar dari Roma pada bursa transfer pemain musim panas nanti, dimana manajer klub Inter Milan yaitu Luciano Spalletti dikabarkan memiliki pribadi yang sangat dekat dengan Radja Nainggolan. Pihak klub manajemen Inter Milan sangat yakin jika melibatkan manajer mereka yaitu Luciano Spalletti akan dapat membujuk Radja Nainggolan untuk bisa bergabung bersamanya di Giuseppe Meazza markas Nerrazurri pada musim depan. Namun tentu hal terberat yang akan menghalangi Nerrazurri untuk bisa mendatangkan Radja Nainggolan pada bursa transfer pemain musim panas nanti tentu klub Roma tidak akan dengan mudah untuk melepas Radja Nainggolan bahkan bisa saja mematok harga yang tinggi yang akan diberikan kepada pihak Inter Milan jika menginginkan Radja Nainggolan pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment