Wednesday, May 16, 2018

Prediksi pertandingan Serie A, Napoli vs Crotone.

Napoli dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup mudah pada pertandingan pekan terakhir Serie A musim ini,  pada pertandingan nanti mereka dipastikan akan mejamu salah satu tim yang sudah dipastikan akan terdegradasi di musim depan yaitu Crotone . Pertandingan yang akan digelar di Stadio San Paolo nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit, hal tersebut dipastikan dikarenakan Napoli akan mengincar penutup yang manis di musim ini setelah dipastikan berhasil meraih kemenangan dipertandingan terakhirnya dengan mengalahkan Sampdoria dengan skor akhri 2-0. Dan tentu pertandingan ini dipastikan akan menjadi hasil sempurna bagi Napoli dimusim ini.

Menjelang pertandingan nanti, Napoli sendiri dipastikan sedang dalam performa yang memuaskan. Pasalnya mereka berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 hasil imbang pada 5 pertandingan terakhirnya di Serie A. Dan tentu hasil tersebut dipastikan akan sangat bagus bagi mereka menjelang pertandingan menjamu Crotone nanti.

Sementara itu sang tamu Crotone sendiri dipastikan sedang dalam hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya mereka hanya berhasil mengamankan 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan dan tentu hasil tersebut dipastikan akan menjadi modal yang kurang memuaskan bagi Crotone mengingat mereka akan sangat membutuhkan kemenangan dipertandingan pemungkas ini demi bisa memiliki peluang bermain di Serie A lagi untuk musim depan.

Pada pertandingan nanti sendiri, Napoli dipastikan akan sedikit diunggulkan atas Crotone pada pertandingan nanti. Hal tersebut sendiri dilihat dari performa mereka dimusim ini dan komposisi pemain yang jauh beda dari Crotone yang dipastikan menjadi modal kedua mereka pada pertandingan nanti.

 

Pada 5 pertandingan terakhir Napoli di Serie A, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A sendiri, Napoli masih menempati posisi ke-2 klasemen dengan meraih 88 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka jalani. Meski dipastikan akan finish diposisi kedua musim ini, Napoli sendiri dipastikan masih memiliki kesempatan untuk bisa memperkecil selisih poin mereka menjadi 1 poin atas Juventus.

Pada 5 pertandingan terakhir Crotone di Serie A, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A sendiri, Crotone masih menempati posisi ke-18 klasemen dengan meraih 35 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu dipertandingan ini sendiri Crotone dipastikan akan sangat mengincar kemenangan demi bisa berkesempatan untuk bisa bermain di Serie A lagi dimusim depan.

Prediksi skor pertandingan Napoli vs Crotone : 3-3.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment