Monday, May 14, 2018

Chelsea Lebih Baik Fokus Ke Final Piala FA

Pekan terakhir Premier League akan terjadi pada Minggu malam nanti dan mantan pemain The Gunners, Paul Merson menilai jika Chelsea sudah tidak perlu fokus pada laga melawan Newcastle United dan hal terpenting yang harus mereka lakukan adalah mempersiapkan diri untuk partai final Piala FA dimana bakal berhadapan dengan Manchester United pada 19 Mei mendatang. The Blues sebenarnya masih memiliki peluang pada laga terakhir di Premier League yakni guna memperebutkan satu posisi di zona empat besar tapi kita tidak bisa memungkiri jika peluang ini sangat kecil untuk terwujud, saat ini mereka tengah tertinggal tiga poin dari Liverpool yang ada di posisi keempat dan syarat Chelsea bisa di peringkat keempat adalah The Reds mengalami kekalahan dari Brighton & Hove Albion di Anfield dan Hazard dkk harus bisa mengalahkan Newcastle di laga tandang.

Merson dalam komentarnya dengan media menyatakan bahwa final Piala FA jelas lebih penting bagi Chelsea karena ini satu-satunya peluang untuk mereka agar bisa mengakhiri musim dengan raihan trofi gelar juara, peluang untuk meraih tiket ke Liga Champions sangat sulit untuk didapatkan dan seluruh penggemar sepakbola tentu sangat mengetahui hal tersebut. Fokus menjelang laga melawan Setan Merah jelas akan lebih menguntungkan bagi pelatih Antonio Conte dan ini akan menjadi sebauh kenangan indah untuknya sebelum ia berpisah dengan Chelsea. Sudah bukan rahasia lagi jika posisi Conte sedang berada dalam ancaman besar, dirinya memiliki kemungkinan besar untuk dipecat oleh pihak manajemen klub setelah menjalani performa inkonsisten pada sepanjang musim ini.

Setelah meraih gelar juara pada tahun sebelumnya, Chelsea memang menghadapi banyak masalah sebelum kompetisi dimulai pada musim panas lalu dimana apa yang diinginkan oleh Antonio Conte sama sekali tidak mampu diwujudkan oleh pihak manajemen klub. Keretakan hubungan ini yang membuat banyak media merumorkan jika pria asal Italia ini akan segera angkat kaki dari Stramford Bridge setelah kompetisi berakhir namun sebelum itu terjadi akan lebih manis jika Conte mampu mengalahkan United sekaligus membawa Chelsea meraih trofi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment