Tuesday, May 29, 2018

Sebuah Tato Pistol Sebabkan Masalah

Tato gambar pistol yang menghiasi kaki kanan Sterling serta hal itu pernah menyebabkan pro-kontra.
Bintang Manchester City serta tim nasional Inggris yang bernama Raheem Sterling menerangkan cerita dibalik tato gambar pistol yang pernah menyebabkan pro-kontra.

Tato itu terajah di kaki kanan dari Sterling yang keluar di session latihan timnas Inggris mendekati Piala Dunia 2018, dengan memancing reaksi dari komune anti-senjata api.

Satu diantara aktivis grup itu bahkan juga memohon supaya situs The Sun turunkan photo yang menghadirkan tato pistol sang winger berumur 23 th. yang disuruh bagi meninggalkan scuad The Three Lions.

Cuma saja, pada akhirnya Sterling buka nada masalah argumennya mempunyai tato itu, mengungkap kalau seni rajah badan itu didedikasikan bagi ayahnya yang wafat waktu dianya berumur dua th..

“Saat aku berumur dua th., bapak aku wafat karna tertembak. Aku berjanji pada sendiri kalau aku tidak juga akan sempat menyentuh pistol seumur hidup,” catat Sterling lewat unggahan di situs Instagram.

“Aku menembak dengan kaki kanan, maka ini mempunyai makna yang begitu mendalam serta masih tetap belum juga seutuhnya usai.”

Sterling nikmati musim yang mengagumkan dengan City selama musim 2017/18, mengemas sebanyak 23 gol serta 17 assist di semuanya pertandingan. Ia berhasil memenangi gelar Liga Primer Inggris serta Piala Liga.

Timnas Inggris juga akan memakai layanan Sterling yang telah mempunyai 37 caps serta juga akan hadapi Tunisia, Panama serta Belgia di Piala Dunia th. ini di Rusia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment