Sunday, May 13, 2018

Gol Dari Rashford Bawa MU Menang

Gol tunggal Marcus Rashford meyakinkan Man United akhiri Liga Primer Inggris yang di musim ini dengan kemenangan serta berikan hadiah manis bagi Carrick.
Manchester United mencetak kemenangan tidak tebal atas Watford karena gol Marcus Rashford di sesi pertama, memakai umpan Juan Mata yang lolos dari perangkap off-side yang dari tim tamu.

Jose Mourinho menaruh sebagian pemain andalannya bagi persiapan pertandingan final Piala FA hadapi Chelsea minggu depan (19/5). Hal tersebut buat permainan Man United pernah dipaksa tidak berkembang oleh perform agresif Watford yang di Old Trafford.

Ke-2 tim terlihat kesusahan temukan kesempatan terbuka, namun kebuntuan pada akhirnya pecah karena visi cemerlang Carrick yang lihat lari Juan Mata. Pemain yang berasal dari Spanyol itu lolos dari sebuah jebakan offside serta tinggal bertemu dengan penjaga gawang, namun pilih bagi mengoper pada Rashford yang lalu cetak gol gampang pada menit yang ke-34.

Di dalam disiplinnya pertahanan tuan-rumah, Watford hampir menyamai score lewat tandukan Richarlison yang begitu bebas serta dimuka gawang. Penjaga gawang Sergio Romero jadi penyelamat Setan Merah dengan memerlihatkan reflek istimewa bagi menepis bola.

Pada sesi ke-2, semasing kubu berupaya cetak gol, namun sampai wasit meniup peluit sinyal kompetisi usai, kelebihan satu gol tuan-rumah tidak beralih.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment