Tuesday, May 29, 2018

Bale Tertarik Gabung United

Salah satu winger andalan milik Real Madrid CF, Gareth Bale diketahui bahwa dirinya pada saat ini tertarik untuk bisa menjadi bagian dari Manchester United pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 nanti.

Seperti yang telah diberitakan oleh The Independent, Gareth diketahui bahwa ia ingin bermain bersama dengan salah satu tim asal Inggris tersebut disebabkan karena ia mendapatkan suatu kepastian untuk bisa bermain secara reguler dari menit pertama.

Untuk musim 2017/2018 ini bersama dengan Madrid, Bale yang kita ketahui bahwa ia merupakan salah satu pemain penting bagi Madrid menit bermainnya sudah mulai berkurang.

Bukan hanya karena masalah cedera saja, Bale juga diketahui bahwa ia kalah bersaing dengan beberapa winger yang lain seperti Marco Asensio dan Isco Alarcon.

Oleh sebab itulah mengapa dengan bergabungnya ke Manchester United, Bale akan sangat berpotensi sekali untuk bisa bermain secara reguler, karena sampai saat ini Manchester United sendiri masih belum memiliki sosok winger kanan yang pantas.

Bahkan, pelatih dari Manchester United harus memainkan seorang Juan Mata sebagai winger kanan, padahal posisi utama dari pemain asal Spanyol tersebut ialah sebagai seorang gelandang tengah.

Tidak hanya sampai disitu saja, meninggalkan Madrid pada saat ini merupakan suatu pilihan yang sangat tepat sekali bagi seorang Bale, karena selama bermain bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun 2013 yang lalu, Bale telah mendaptakan semua gelar yang ada.

Selanjutnya dengan bergabung ke Manchester United, Bale memiliki suatu peluang untuk bisa menjuarai gelar juara Liga Inggris, yang mana gelar tersebut sama sekali belum pernah didapati oleh dirinya.

Sekedar untuk diketahui, bahwa semenjak berkarir di Liga Inggris pada tahun 2007 yang lalu, ia belum pernah sama sekali memenangkan satu gelar pun yang ada di daratan Inggris tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment