Tuesday, May 29, 2018

Sinyal Vidal Kembali Ke Juve Kian Kuat

Kabar masalah transfer yang menyatakan bahwa Arturo Vidal akan dapat segera kembali mengenakan seragam kebesaran dari Juventus FC pada musim depan kian kuat.

Kabar terbaru, Vidal diketahui ia mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya, yang mana dalam postingan foto tersebut, terdapat seorang fans yang menyatakan bahwa “Kami menunggu anda di Juventus.” Vidal pun memberikan tanda suka kepada komentar dari salah satu fansnya tersebut.

Hal ini telah mengindikasikan bahwa gelandang asal Cile tersebut benar-benar ingin kembali mengenakan seragam kebesaran dari La Veccia Signora.

Sebelum bergabung dengan FC Bayern Munchen pada musim panas 2013 yang lalu, Vidal sudah sempat bermain selama empat musim bersama dengan Juventus FC.

Yang mana dalam masa-masa tersebut ia memimpin barisan lini tengah Juve sampai akhirnya mampu memenangkan empat gelar Serie A Italia secara beruntun.

Pada saat ini juga, Juventus FC sendiri diketahui bahwa mereka sangat membutuhkan sekali akan salah satu sosok gelandang yang sekelas Vidal di dalam skuat mereka pada jendela bursa transfer musim panas tahun ini.

Juve sendiri diketahui bahwa mereka berpotensi untuk bisa ditinggalkan oleh Sami Khedira, dan mereka hanya bisa mengandalkan seorang Miralem Pjanic saja untuk bisa mengatur jalannya atau ritme pertandingan.

Oleh sebab itu lah mengapa dengan kehadiran dari seorang Vidal memang sangat dibutuhkan sekali bagi mereka agar bisa mewujudkan akan impian besar Juve untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Champions. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment