Monday, May 28, 2018

Prediksi Pertandingan Persahabatan Prancis vs Irlandia

Menjelang kompetisi Piala Dunia 2018 yang akan digelar pada bulan Juni 2018 pada tanggal 29 Mei 2018 dini hari nanti pukul 02:00 WIB akan menggelar pertandingan persahabatan dimana akan mempertemukan antara Timnas Prancis melawan Timnas Irlandia yang akan digelar di Stade de France markas besar Timnas Prancis. Timnas Prancis yang lolos masuk babak 32 besar kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah menguasai puncak klasemen grup A babak kualifikasi Piala Dunia 2018, dipekan ini akan menghadapi laga uji coba dimana akan menjamu Timnas Irlandia tentu akan berusaha menampilkan performa terbaik mereka. Timnas Irlandia yang juga berhasil masuk babak 32 besar Kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah menjadi runner up pada klasemen grup D kualifikasi Piala Dunia 2018, dipekan ini akan menghadapi laga uji coba bertandang ke markas Timnas Prancis tentu akan menjadi tolak ukur persiapan Timnas Irlandia menjelang Piala Dunia 2018 bulan Juni mendatang.

Timnas Prancis akan menguji kekuatannya sebelum menghadapi Piala Dunia 2018 di bulan Juni mendatang, dimana pada pekan ini akan menghadapi pertandingan uji coba menjamu Timnas Irlandia tentunya akan berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaik mereka selaku tuan rumah. Pelatih Timnas Prancis yaitu Didier Deschamps mengatakan bahwa dirinya akan menurukan skuat utamanya menjamu Timnas Irlandia, dimana dirinya ingin menilai persiapan skuat timnas reguler Prancis menjamu Timnas Irlandia. Pelatih Didier Deschamps mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Timnas Irlandia, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan terlebih dahulu mental dan juga fisik dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Timnas Irlandia dalam laga uji coba dipekan ini.

Timnas Irlandia yang berhasil menjadi runner up klasemen grup D kualifikasi Piala Dunia 2018, dipekan ini akan mencoba kekuatannya dimana akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas Prancis tentunya akan berusaha menampilkan performa terbaik mereka. Pelatih Martin O’Neill mengatakan tentu menghadapi Timnas Prancis dirinya akan menurunkan skuat utama Timnas Irlandia dimana dirinya ingin menilai sampai sejauh mana persiapan anak asuhnya menjelang Piala Dunia 2018 yang hanya beberapa minggu lagi. Pelatih Martin O’Neill mengatakan dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka dalam menghadapi laga uji coba melawan Timnas Prancis dini hari nanti.

Prediksi Starting Line up Prancis :

(GK) S. Mandanda, B. Pavard, R. Varane, S. Umtiti, B. Mendy, P. Pogba, N’Golo Kante, B. Matuidi, K. Mbappe, O. Giroud, A. Griezmann.

Prediksi Starting Line up Irlandia :

(GK) C. Doyle, J. McClean, D. Rice, Kevin Long, S. Duffy, S. Coleman, C. Hourihane, J. Hendrick. A. Browne, S. Maguire, S. Hogan.

Head to Head Prancis vs Irlandia :

26-06-2016 Prancis 2-1 Irlandia

18-11-2009 Irlandia 0-1 Prancis

14-11-2009 Irlandia 0-1 Prancis

07-09-2005 Irlandia 0-1 Prancis

09-10-2004 Prancis 0-0 Irlandia

Prediksi pertandingan persahabatan antara Timnas Prancis melawan Timnas Irlandia dini hari nanti tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama ingin menampilkan performa terbaik mereka, namun Timnas Prancis lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment