Thursday, May 10, 2018

De Bruyne: Yaya Toure Pemain Penting City

The Citizens Manchester City kembali menegaskan bahwa mereka adalah salah satu tim besar Liga Inggris, hal ini terjadi setelah mereka memenangkan gelar juara English Premier League musim 2017/2018.

Hal ini pun mendapatkan penilaian dari salah satu pemain City yang bernama Kevin de Bruyne atas performa dari timnya pada beberapa musim terakhir berkat konstribusi besar dari rekan satu timnya yakni Yaya Toure.

Toure merupakan salah seorang pemain yang memulai suatu hegemoni bagi Manchester City di pentas Liga Inggris, semenjak sang pemain di datangkan dari FC Barcelona pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2010 yang lalu.

Semenjak kedatangannya bagi lini tengah City, tim yang bermarkaskan di Etihad Stadium tersebut ini sudah sukses memenangkan tiga buah gelar Liga Inggris termasuk gelar juara untuk musim ini.

Oleh sebab itu lah mengapa Bruyne memberikan perdikat pionir tersebut sangat pantas bagi seorang Yaya Toure akan jasanya bagi tim yang satu kota dengan Manchester City.

Seperti yang banyak kita ketahui bahwa musim ini adalah musim terakhir bagi pemain berkebangsaan asal Pantai Gading tersebut ini, hal ini di sebabkan karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan tidak diperpanjang lagi oleh pihak manajemen Manchester City.

Pastinya denga kepergian dari pemain asal Pantai Gading tersebut ini pastinya para penggemar setia dari Manchester City akan cukup menyakitkan bagi mereka, karena jasa dari pemain tersebut.

Kevin De Bryune pun mengakui bahwa Yaya adalah seorang pemain besar yang memulai akan revolusi yang ada di tubuh Manchester City.

“Saya rasa Yaya adalah salah satu pemain yang memulai akan revolusi di City, ia telah memiliki banyak laga-laga yang hebat dan juga memenangkan pertandingan yang banyak di sini. Ia layak untuk bisa mendapatkan sebuah pertadingan perpisahan yang besar.” Kata pemain asal Belgia tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment