Wednesday, May 9, 2018

Griezmann Akan Putuskan Masa Depannya Sendiri

Di tengahnya isu transfer ke klub Barcelona, Enrique Cerezo menyebutkan penyerang Los Rojiblancos tersebut yang akan mengambil keputusan masa depannya.
Gagasan kepindahan Antoine Griezmann ke klub Barcelona cuma juga akan ditetapkan oleh sang bintang tersebut, sekian klaim presiden Atletico Madrid yang bernama Enrique Cerezo.

Griezmann telah lama dirumorkan akan berkostum Blaugrana di musim depan dengan Atleti yang mengadu pada FIFA berkaitan pendekatan ilegal yang dikerjakan raksasa Catalan itu pada bulan Desember kemarin.

Terlebih dulu Luis Suarez menyaratkan kepindahan Griezmann tinggal menanti normalitas yang berbuah pernyataan keras yang dari kepala eksekutif club Miguel Angel Gil Marin.

Gil Marin menyaratkan Barca cuma mengganggu Griezmann bagi memecah konsentrasi Atleti yang berambisi merajai kejuaraan La Liga Spanyol.

Walau demikian, terbaru Cerezo mengaku pihaknya mungkin saja akan jual penyerang asal Prancis itu dengan catatan si pemain memanglah menginginkannya.

“Antoine Griezmann yaitu pemain Atletico Madrid yang berhubung masa depannya cuma juga akan ditetapkan olehnya sendiri. Kami sendiri mengharapkan dia bertahan,” katanya pada Marca.

“Griezmann pemain hebat, dengan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi mereka yaitu pemain paling perlu didunia.”

“Atleti bangga mempunyai Griezmann, kami juga akan lakukan semuanya bagi mempertahankannya. Tidak cuma Griezmann, termasuk juga Jan Oblak serta semuanya pemain.”

Masa depan Griezmann masih tetap diragukan namun Fernando Torres sudah di pastikan meninggalkan club diakhir pertandingan.

“Fernando yaitu pemain yang dengan spesial dikehendaki aku serta Miguel Angel,” paparnya.

“Fernando sisi dari histori Atletico. Dia mulai semua dengan kami, dia berjaya dengan kami, dia sempat pergi lalu kembali.”

“Membahas Fernando cuma juga akan membahas beberapa hal indah. Dia disayangi oleh kebanyakan orang.”

“Dari hati yang terdalam, aku berterima kasih atas semuanya. Dia juga akan mengatakan salam perpisahan pada fans di pertandingan versus Eibar serta fans akan berikan reaksi yang begitu layak.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment