Thursday, May 24, 2018

Manchester City ikut berburu Matthijs De Ligt

Juara Liga Inggris Premier League musim ini yaitu Manchester City dikabarkan tengah ikut memanaskan berburu bek muda berpotensi besar miliki klub Ajax yaitu Matthijs De Ligt pada bursa tranfer pemain musim panas nanti. Sebelumnya Matthijs De Ligt dikabarkan tengah diincar oleh klub raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas nanti, manajer klub Barcelona yaitu Ernesto Valverde dikabarkan tertarik dengan potensi muda bek Ajax dan telah mengikuti perkembangannya dimusim ini bersama Ajax. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa jalan Blaugrana untuk bisa mendatangkan Matthijs De Ligt nampaknya tidak akan berjalan mulus dimana juara Liga Inggirs Premier League yaitu Manchester City dikabarkan akan siap untuk membajak Matthijs De Ligt pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Masih berusia 18 tahun pemain asal Belanda yang kini membela klub Ajax yaitu Matthijs De Ligt dimusim ini tampil sangat impresif menjaga lini pertahanan Ajax dan dimana dirinya juga sudah menjadi pemain reguler menjaga lini pertahanan Ajax dimusim ini. Bakat talenta luar biasa yang dimiliki Matthijs De Ligt membuat sejumlah klub top Eropa meliriknya, dimana klub yang tertarik dengannya adalah klub raksasa asal Spanyol Barcelona. Manajer klub Barcelona yaitu Ernesto Valverde dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan bek muda milik Ajax Matthijs De Ligt pada bursa transfer pemain musim panas nanti, manajer Ernesto Valverde menginginkan Matthijs De Ligt lantaran dinilai sangat cocok sebagai pengganti Gerard Pique yang kini semakin dimakan usia dan akan menjadi aset untuk jangka panjang Barcelona kelak.

Namun menurut media olahraga The Guardian mengabarkan bahwa jalan Barcelona untuk bisa mendatangkan Matthijs De Ligt tidak akan berjalan mulus dimana klub asal Inggris yang telah menjuarai Premier League musim ini yaitu Manchester City dikabarkan juga akan mengincar kapten klub Ajax yaitu Matthijs De Light pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Mantan manajer Barcelona yang kini melatih Manchester City yaitu Josep Guardiola dikabarkan juga tengah mengincar Matthijs De Ligt lantaran sosoknya sangat cocok untuk menggantikan Vincent Kompany yang juga kini telah dimakan usia dan sering mengalami cedera. Manajer Manchester City Josep Guardiola juga dikabarkan akan siap bersaing dengan mantan klubnya Barcelona untuk bisa mendatangkan Matthijs De Ligt pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Namun kendala kedua klub untuk bisa mendapatkan Matthis De Ligt tentu dari klub Ajax sendiri yang akan berusaha untuk mempertahankan Bek andalan sekaligus kapten klubnya dari perburuan dua klub yaitu Barcelona dan juga Manchester City. Klub Ajax dikabarkan akan memberikan Matthijs De Ligt kepada kedua klub tersebut namun harus membayar dengan nilai transfer yang tinggi untuk bisa mendapatkan Matthijs De Ligt di bursa transfer pemain musim panas nanti.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment