Friday, May 25, 2018

Prediksi pertandingan ICC, Manchester City vs Liverpool.

Manchester City dan Liverpool dipastikan akan saling berhadapan pada pertandingan kedua International Champions Cup 2018. Pada pertandingan yang akan berjalan di MetLife Stadium nanti, Manchester City dan Liverpool yang sama-sama merupakan tim dari Liga Primer Inggris dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk saling mengalahkan dipertandingan nanti. Pasalnya pertandingan pramusim ini dipastikan akan menjadi laga yang cukup ditunggu bagi semua tim raksasa dari kompetisi yang berbeda di Eropa. Dan tentu pertandingan nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit mengingat dalam segi komposisi pemain dan level kedua tim dipastikan masih sangat berimbang.

Menjelang pertandingan nanti, Manchester City dipastikan sedang dalam performa yang sangat memuaskan diakhir musim ini. Pasalnya mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan di Liga Primer Inggris dengan mengamankan kemenangan demi kemenangan yang membuat mereka semakin percaya diri untuk bisa meraih kemenangan dipertandingan yang akan mereka jalani. Dan tentu pertandingan pramusim ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi City demi bisa mendapatkan komposisi dan permainan yang lebih bagus lagi menjelang musim depan.

Sementara itu bagi Liverpool sendiri, menjelang pertandingan nanti mereka juga dipastikan sedang dalam hasil yang memuaskan pada akhir musim Liga Primer Inggris musim ini. Pada pertandingan pekan terakhir sendiri mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 4-0. Dan tentu, Liverpool sendiri dipastikan masih memiliki 1 peluang meraih gelar sebelum pertandingan ICC nanti mengingat mereka akan berhadapan dengan Real madrid dipertandingan Final Liga Champions Eropa sebelum menjalani kompetisi pramusim ICC nanti.

Sebelum kedua tim bertemu nanti, Manchester City dan Liverpool sendiri dipastikan akan menjalani pertandingan perdana mereka dengan berhadapan dengan Borussia Dortmund yang merupakan wakil dari kompetisi Budesliga. Dan tentu, kedua tim dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa mengalahkan Dortmund demi bisa mendapatkan modal yang lebih bagus sebelum saling berhadapan.

Manchester City pada musim ini di Liga Primer Inggris sendiri berhasil meraih trofi dengan mengamankan 100 poin. Sementara itu, Liverpool harus puas finish diposisi ke-4 klasemen dengan meraih 75 poin.

Prediksi skor pertandingan ICC antara Manchester City vs Liverpool : 2-3.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment