Friday, May 11, 2018

Luis: Nilai Griezmann Terlalu Murah!

Gelandang serang andalan milik Atletico de Madrid, Antoine Griezmann, dipastikan bahwa ia akan menjadi target incaran dari tim papan atas Eropa pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 nanti.

Klausul pelepasan milik Griezmann sendiri diketahui sebesar 100 juta euro, dan nilai tersebut dinilai oleh rekan satu timnya yakni Felipe Luis masih terlalu rendah nilainya. Bek kiri asal Brasil tersebut ini mengacu pada harga pasar dari para pemain sepak bola telah berkembang pada saat ini.

Pastinya kita semua tahu bahwa Paris Saint Germain membeli Neymar Jr dari FC Barcelona dengan nilai transfer 222 juga euro.

Dan hal ini rupanya berdampak kepada Barca yang membeli Felippe Coutinho dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro dari Liverpool FC dan juga membeli Ousmane Dembele pada nilai 105 juta euro.

Bagi Luis, harga jual dari seorang Griezmann seharusnya bisa lebih tinggi lagi dari 100 juta euro.

Akan tetapi lantaran klausul penebusnnya hanya 100 juta euro, maka kubu atletico tidak akan dapat berbuat banyak jika benar terdapat sebuah tim yang bersedia membayar akan hal tersebut.

Pernyataan Luis tersebut pastinya menyindir akan apa yang terjadi di dalam timnya pada saat ini, yang mana nilai Griezman terlalu rendah untuk bisa pergi dari Atletico de Madrid.

Luis juga menambahkan bahwa niai jual dari Griezmann sendiri akan terasa jauh lebih murah jika pemain internasional Prancis tersebut ini dapat bermain dengan luar biasa saat bermain di babak final Piala Eropa kontra dengan Olympique Marseille, dan mampu membawa timnya menjadi juara pada kompetisi tersebut.

“Nilai Griezmann terlalu rendah pada saat ini, harganya hanya 100 juta euro, ini akan menjadi jauh lebih murah lagi jika ia mampu membantu kami memenangkan gelar juara Europa 2017/2018.” Kata Luis. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment