Saturday, May 12, 2018

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Huddersfield Town vs Arsenal.

Arsenal yang sedang dalam performa yang kurang memuaskan dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup mudah pada pekan ke-38 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang digelar di The John Smith’s Stadium nanti, Arsenal dipastikan akan berhadapan dengan tuan rumah Huddersfield Town untuk bisa berjuang meraih 3 poin dipertandingan pamungkas nanti.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Huddersfield Town dipastikan sedang berusaha untuk bisa meraih kemenangnan didepan pendukungnya sendiri dipertandingan pamungkas nanti. Dan tentu meski lawan yang akan mereka hadapi bukan merupakan lawan yang mudah, Huddersfield Town dipastikan akan tetap menargetkan kemenangan sebagai harga mutlak mereka dipertandingan pamungkas nanti didepan pendukungnya sendiri.

Sementara itu sang tamu Arsenal sendiri juga dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa meraih kemenangan dipertandingan pamungkas nanti. Para pemain Arsenal sendiri dipastikan akan memberikan kemenangan dipertandingan terakhir ini sebagai kado manis bagi Arsene Wenger yang dipastikan tidak akan melatih Arsenal lagi. Dan para pemain sendiri dipastikan akan berusaha dengan sangat keras dipertandingan nanti demi bisa membuat Arsene Wenger meningglkan Arsenal dengan kemenangan meski tidak mendapatkan gelar dimusim ini.

Pada 5 pertandingan terakhir Huddersfield Town di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang kurang memuaskan dengna hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 3 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Huddersfield Town sendiri masih menempati posisi ke-16 klasemen dengan meraih 37 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka jalani musim ini. Dan andai Huddersfield Town harus mengalami kekalahan, hal tersebut dipastikan tidak akan mempengaruhi dari segi apapun mengingat mereka sudah dipastikan akan tetap bertahan di Liga Primer Inggris musim depan.

Pada 5 pertandingan terakhir Arsenal di Liga Primer Inggris, mereka harus meraih hasil yang cukup mengecewakan dengan berhasil meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Arsenal masih menempati posisi ke-6 klasemen dengan meraih 60 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertemuan ini sendiri dipastikan akan menjadi pertemuan ke-3 kedua tim sepanajang sejarahnya. Dan pada 2 pertemuan terakhir, Arsenal berhasil meraih 2 kemenangan beruntun termasuk di pertemuan pertama di Liga Primer Inggris dengan skor akhir 5-0.

Prediksi skor pertandingan Liga Primer Inggris, Huddersfield Town vs Arsenal : 1-3.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment