Sunday, May 20, 2018

Kesalahan Mourinho Buat MU Tidak Dapat Gelar

Untuk pertandingan Final FA merupakan salah satu kesempatan buat MU untuk mendapatkan gelar juara. Dengan kesempatan ini bahwa MU buang dengan sia-sia yang mengalami kekalahan pada Chelsea degan skor 1-0.

Adanya sedikit kesalahan dari Mourinho yang anggap remeh dengan Chelsea yang akhir-akhir ini tidak bisa menunjukan permainan terbaiknya jadi pada pertandingan ini Mourinho tidak turunkan Lukaku di babak pertama.

Kepercayaan dari Mourinho bahwa tidak turunkan Lukaku bisa mendapatkan kemenangan yang di rencanakan di babak kedua baru turunkan Lukaku. Ternyata di babak pertama Chelsea mendapatkan kesempatan bagus untuk unggul dari Setan Merah yang mendapatkan penalti yang di jalankan sama Hazard yang berhasil mencetak gol keunggulan.

Dengan keunggulan dari Chelsea maka itulah membuat MU semakin sulit lagi untuk mencetak gol bahwa Chelsea langsung bentuk pertahanan kuat yang tidak memberikan peluang kepada MU untuk membalas gol.

Dengan kekalahan ini bahwa semua mengatakan Mourinho melakukan kesalahan yang begitu fatal sehingga tidak bisa membuat MU mendapatkan gelar juara. Jika Lukaku di jadika pemain inti maka hasil tidak akan seperti ini.

Begitu terjadi gol bahwa Mourinho sama sekali tidak mau turunkan Lukaku yang akhirnya di menit ke-73 baru turunkan Lukaku untuk mencari gol. Dengan kondisi pemain yang sudah menurun dan semangat dari Chelsea yang terus meningkat maka itulah Lukaku juga bisa tolong MU untuk bisa mendapatkan gelar juara.

Kegagalan MU banyak sekali fans merasa kecewa sekali dengan keputusan dari Mourinho yang terlalu anggap remeh tim lawan yang membuat Conte berhasil memberikan gelar juara kepada Chelsea. Kesempatan bagus sekali supaya MU bisa kembali mendapatkan gelar juara ternyata tidak tercapai.

Dengan kegagalan ini bahwa Mourinho tidak memberikan alasan kenapa tidak jadikan Lukaku pemain inti yang mengatakan hanya MU kurang beruntung saja untuk mendapatkan gelar juara dan pertemuan ini Chelsea berhasil menunjukan permainan terbaiknya membuat pemain MU sama sekali tidak bisa tembus pertahanan dari Chelsea. Penjagaan ketat dari Chelsea sehingga mendapatkan hasil sangat indah sekali.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment