Wednesday, May 23, 2018

The Blues siapkan dana 100 Juta Pounds untuk datangkan Robert Lewandowski

Mantan juara Premier League musim lalu yaitu Chelsea dikabarkan tengah mencari striker baru untuk menggantikan Alvaro Morata yang dinilai gagal menampilkan performa apiknya di pentas Premier League setelah bergabung di awal musim lalu. Pihak manajemen klub Chelsea dikabarkan tengah mengincar Bomber andalan klub Jerman Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski pada bursa transfer pemain musim panas nanti untuk menggantikan posisi Alvaro Morata musim depan. Nama Robert Lewandowski memang sedang menjadi incaran pada bursa transfer pemain musim panas nanti, dimana klub raksasa Spanyol Real Madrid juga dikabarkan tengah mengincarnya di bursa transfer pemain musim panas nanti. Pihak manajemen klub Chelsea yang tidak ingin kalah dari Real Madrid  dalam perburuan Robert Lewandowski, dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar 100 Juta Pounds yang akan ditawarkan kepada pihak klub Bayern Munchen untuk melepas Robert Lewandowski pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

The Blues saat ini memang sedang dalam kondisi yang kurang baik dimana sedang mengalami masalah pada kursi pelatihan, dimana manajer Antonio Conte dikabarkan akan segera didepak dari kursi pelatih Chelsea musim depan. Namun pihak manajemen klub Chelsea mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi kendala bagi Chelsea untuk merekrut pemain baru dimusim depan. Menurut media olahraga The Telegraph mengabarkan bahwa saat ini pihak manajemen Chelsea tengah memprioritaskan Robert Lewandowski sebagai daftar pemain paling utama dalam daftar list pembelanjaan pemain The Blues di bursa transfer pemain musim panas nanti. Pihak manajemen klub Chelsea juga dikabarkan telah bergerak cepat mendekati agen Robert Lewandowski dan juga pihak klub Bayern Munchen perihal penawaran kontrak untuk bergabung bersama The Blues di musim depan.

Jika proses negosiasi Chelsea dengan Bayern Munchen perihal transfer Robert Lewandowski berjalan mulus tentu akan membawa dampak yang sangat besar terhadap Chelsea, dimana  bisa membuat beberapa pemain bintang Chelsea seperti Eden Hazard dan Thibaut Courtois bisa bertahan di Stamford Bridge. Namun langkah Chelsea untuk bisa mendatangkan Robert Lewandowski tidaklah mudah, dimana klub raksasa La Liga yaitu Real Madrid dikabarkan juga tengah mengincar untuk bisa mendatangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer pemain musim panas nanti untuk menggantikan peran Karim Benzema di lini depan Los Blancos musim depan. Chelsea nampaknya tidak harus memusingkan Real Madrid, dimana kabarnya pemain berumur 29 tahun yaitu Robert Lewandowski mengatakan bahwa dirinya enggan berada di pentas La Liga dan lebih memilih meneruskan karirnya di pentas Premier League. Kabar tersebut tentu akan menguntungkan bagi Chelsea dimana akan lebih mempermudah untuk bisa mendatangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment