Saturday, May 26, 2018

Higuain Incar Gelar PD Bersama Argentina

Pemain ujung tombal milik Juventus FC, Gonzalo Higuain, pada saat ini ia merasa bahwa ia tengah berada di dalam suatu kondisi yang sangat baik sekali.

Hal ini di sebabkan karena ia sukses mengakhiri musim 2017/2018 ini dengan sangat gemilang sekali bersama dengan tim yang diperkuat oleh dirinya yakni Juventus FC.

Oleh sebab itu lah mengapa selajutnya ia tengah membidik untuk bisa memenangkan gelar juara Piala Dunia 2018 bersama dengan Timnas Argentina.

Untuk awal musim 2017/2018 yang lalu, dapat dikatakan bahwa performa dari Higuain sendiri tidaklah terlalu bagus, sebab peran dari striker berusia 30 tahun tersebut ini selalu terhadang oleh rekan satu timnya yakni Paulo Dybala yang sukses tampil lebih bagus dari pada dirinya dan juga kalah dalam hal menciptakan gol.

Karena hal tersebut ia sempat tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli.

Meskipun demikian, secara perlahan, Higuain mampu kembali menemukan akan performa terbaiknya, dan ia juga sudah mendapatkan kembali akan kepercayaan dari Sampaoli.

Dan ia pun merasa sangat percaya diri sekali bahwa timnas Argentina akan mampu untuk bisa menjadi Juara dunia setelah ia berhasil membantu Juventus FC untuk bisa memenangkan gelar juara Scudetto dan Coppa Italia.

“Saya merasa sangat baik sekali pada saat ini, saya telah memiliki suatu musim yang sangat bagus sekali bersama dengan Dybala, kami bersama-sama memenangkan gelar Italia dan Coppa Italia, sangat disayangkan sekali bahwa Real Madrid mendapatkan penalti pada akhir-akhir pertandingan di babak semifinal Liga Champions leg kedua. Saya bersama dengan Dybala telah bersatu seperti sebelumnya dan kami memiliki tujuan yang sama yakni untuk bisa memenangkan Piala Dunia.” Kata Higuain sepertin yang dilansirkan oleh Calcio Mercato. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment