Tuesday, May 15, 2018

Ronaldo Percaya Madrid Bisa Merekrut Neymar

Masa depan dari pilar andalan timnas Brasil, Neymar Jr memang belum bisa dipastikan dengan jelas beberapa media ternama di eropa menuliskan jika kemungkinan sang pemain pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang cukup besar. Pria berusia 26 tahun ini sebenarnya baru bergabung ke PSG pada musim 2017 yakni dengan memecahkan rekor transfer termahal dunia yakni sebesar 222 juta euro tapi setelah hampir setahun berada di Paris Neymar diyakini tidak merasa bahagia serta mencoba meyakinkan pihak klub agar bisa menjualnya ke Real Madrid. Salah satu alasan besar mengapa Neymar ingin pindah adalah pendukung PSG dinilai tidak terlalu mencintainya dan kompetisi di Ligue 1 dinilai kurang kompetitif, melihat kesempatan ini Los Blancos jelas langsung bergerak cepat mereka diyakini telah melakukan pembicaran serius dengan pihak Neymar.

Melihat kondisi diatas mantan pemain Madrid, Luis Ronaldo sedikit memberikan pendapatnya dengan menyatakan bahwa Neymar jelas akan sangat cocok dengan permainan Ronaldo dkk dan ia merupakan sosok tepat untuk menjadi penerus dari Cristiano Ronaldo, saya sendiri percaya pihak klub pasti akan mampu untuk menghadirkan Neymar ke Bernabeu karena tim ini memiliki sejarah bagus dalam merekrut para pemain berkualitas. Saat ini kita tidak bisa mengetahui apa yang bakal terjadi pada musim panas mendatang dan mendatangkan Neymar memang bukan sebuah perkara mudah karena Madrid harus mengeluarkan dana yang sangat fantastis.

Pihak manajemen Madrid memang dipercaya bakal melakukan perubahan besar di bursa transfer mendatang karena dalam beberapa tahun terakhir tim ini sangat irit dalam mengeluarkan dana belanja. Kegagalan bersaing di liga domestik pada musim ini merupakan sebuah pukulan telak bagi klub ibukota Spanyol tersebut dan tidak ingin kembali gagal lagi pada tahun mendatang maka klub harus bisa merekrut setidaknya empat pemain berkualitas. Sektor serangan Los Blancos adalah hal yang patut untuk diperhatikan secara serius karena hanya Ronaldo bisa tampil mengesankan sedangkan pemain lainnya masih jauh dibawah harapan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment