Saturday, May 26, 2018

Balde Jadi Rebutan Juve & Napoli

Menjelang akan segera dibukanya jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang, Wakil Presiden dari AS Monaco yang bernama, Vadim Vasilyev, angkat bicara bahwa pada saat ini telah terdapat beberpa tim besar Eropa yang tertarik untuk bisa mendapatkan salah satu pemainnya yakni Keita Balde.

Vadim menyebutkan Juventus dan Napoli pada saat ini menjadi sebuah tim yang sangat menginginkan pemainnya tersebut.

Sebelum pergi dari AS Monaco pada musim panas tahun 2017 yang lalu, Balde sendiri menjadi bagian dari Lazio, dan ia juga sudah menjadi target incaran dari Juve pada saat ia bermain bersama dengan salah satu tim asal Ibukota Italia tersebut.

Namun, sangat disayangkan sekali bahwa usaha dari Juve untuk bisa mendapatkan Balde pada kala itu gagal total karena terdapat suatu alasan tertentu.

Walaupun demikain, pada saat Lazio melepas Balde ke Monaco, Direktur Lazio telah memberitahukan klepada kubu Monaco bahwa Juve sangat tertarik sekali untuk bisa mendapatkan jasa dari Balde.

Mereka juga menyebutkan bahwa Juve bersedia mengeluarkan dana yang besar agar Balde tidak kembali ke pelukan AS Monaco pada musim panas tahun ini.

Valsilyev juga memberitahukan bahwa Napoli pada saat ini juga sangat tertarik sekali untuk bisa menggunakan jasa dari Balde ke dalam skuat mereka.

Ia sama sekali tidak menyembunyikan bahwa Napoli telah sempat memberikan suatu tawaran yang sangat besar kepada mereka pada jendela bursa trasnfer musim dingin bulan Januari 2018 lalu. Akan tetapi kembali Monaco tidak berniat untuk bisa melepaskan pemain internasional asal Senegal tersebut sebelum musim kompetisi 2017/2018 berakhir.

“Saya dapat membenarkan bahwa kami telah menerima tawaran dari Napoli pada bulan Januari yang lalu dengan nilai transfer yang sangat besar. Saya juga dapat menyatakan bahwa saya telah berbicara dengan direktur olahraga Lazio dan ia juga membenarkan bahwa pada saat kami memiliki suatu perjanjian yang dasar dengan Lazio, Juventus selalu mencoba untuk bisa melakukan suatu tawaran yang sangat besar kepada kami.” Kata Vasilyev seperti yang dilansirikan oleh Football Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment