Monday, May 21, 2018

AC Milan Siap Datangkan Fellaini Dari MU

AC Milan di latih sama Gattuso di nilai ada kemajuan buat AC Milan, maka itulah di musim depan tetap pilih Gattuso untuk memberikan kesempatan buatnya untuk bisa tunjukan kemampuan bisa membuat AC Milan menjadi juara.

Dengan kepercayaan dari pihak AC Milan kepada Gattuso maka itulah sudah mulai mencari pemain baru untuk di datangkan ke AC Milan. Salah satu pemain yang ingin di dapatkan sama AC Milan yaitu Marouane Fellaini yang sudah bisa menunjukan permainan terbaiknya sehingga dari pihak AC Milan benar akui keinginan untuk mendapatkan Fellaini.

Jika berhasil datangkan Fellaini maka AC Milan mempunyai tambahan kekuatan untu bisa menjadi lebih kuat. Selama ini sudah di pantau terus sama pihak AC Milan akhirnya putuskan untuk datangkan Fellaini.

Posisi untuk mendapatkan Fellaini begitu besar karena Fellaini sama sekali belum perpanjang kontrak kepada MU. Pada bulan juni nanti kontrak Fellaini akan segera habis dan jadi pemain free. Maka itulah dari pihak AC Milan siap untuk tunggu sampai kontrak habis.

Jika Fellaini memilih untuk bertahan maka itulah peluang buat AC Milan sudah tidak ada lagi. Kalau datangkan sekarang bahwa AC Milan harus mengeluarkan dana untuk bisa mendapatkan Fellaini.

Lebih bagus tunggu sampai Fellaini putuskan masa depannya di MU. Dari pihak AC Milan sudah siap untuk angkat kalau Fellaini tidak perpanjang kontrak bersama MU. Masalah dengan Felllaini bahwa Mourinho mengatakan Fellaini akan tetap bertahan di MU.

Mourinho masih ingin gunakan tenaga dari Fellaini untuk di musim depan hanya sekarang ini masih belum ketemu kata persetujuan dari MU dan Fellaini. Jadi untuk itulah Mourinho begitu percaya bahwa akan segera temukan persetujuan kontrak baru dan tidak akan tinggalkan MU.

Apalagi ke AC Milan yang sudah incar Fellaini yang sudah siap untuk angkat ke Italia. Bahwa dari pihak AC Milan begitu yakin kalau berhasil datangkan Fellaini akan memberikan posisi pemain inti, supaya Fellaini tertarik untuk bergabun dengan AC Milan.

Dengan janji di buat dari pihak AC Milan yang sudah begitu yakin maka itulah baru bisa memberikan janji kepada Fellaini. Dengan keinginan dari AC Milan masih belum di tangkapi sama pihak Fellaini yang masih tunggu keputusan dari piha MU.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment