Friday, May 18, 2018

Presiden Napoli Puji Semangat Dari Sarri

Napoli kembali gagal untuk menjadi juara di Serie A yang kembali kalah bersaing dengan Juventus. Dengan usaha dari Napoli terus berusaha untuk mencari pelatih bagus supaya bisa membuat Napoli bisa menjadi juara.

Untuk musim ini bahwa Napoli memilih Maurizio Sarri untuk menjadi pelatih di Napoli. Dengan usaha dari pemain dan Sarri sehingga bisa menciptakan permainan bagus yang bisa memberikan persaingan berat buat Juventus.

Dengan usaha dari Napoli membuat sulit Juventus sehingga harus sampai dua pertandingan terakhir baru bisa pastikan siapa akan menjadi jaura di Serie A. Memang di latih sama Sarri bahwa penampilan dari Napoli banyak berubah maka itulah membuat Juve kesulitan untuk bisa cepat-cepat menjadi juara.

Dengan persaingan begitu ketat sekali di Serie A maka itulah dari presiden Napoli merasa puas sekali dengan kinejar kerja dari Sarri yang bisa membuat Napoli terus bersaing dengan Juve.

Dengan kegagalan ini bahwa Aurelio tidak merasa kecewa kalau mengalami kegagalan untuk menjadi juara. Aurelio mengakui bahwa Sarri sudah berkerja cukup bagus, kalau masalah kegagalan kali ini bahwa Napoli kurang beruang di akhir-akhir laga di musim ini yang tidak bisa mendapatkan kemenangan pada waktu pertandingan melawan Fiorenita membuat tim hitam putih bisa mempunyai jarak dengan Napoli.

Memang untuk musim ini sama sekali tidak mendapatkan gelar juara yang semua gagal di dapatkan sama Napoli. Tapi Aurelio yakin kepada Sarri untuk di musim depan akan bisa memberikan hasil lebih bagus lagi dan siap untuk datangkan pemain lebih bagus lagi.

Meminta kepada Sarri untuk bisa mempertahankan kinajar kerja di musim supaya bisa membuat Napoli bisa tampil lebih bagus lagi. Jadi untuk di musim depan tidak akan mungkin lagi untuk mencari pelatih baru yang sudah yakin kepada Sarri untuk mengatur Napoli untuk bersaing di musim depan.

Dengan stok pemain Napoli untuk di musim ini akan di pertahankan sama Napoli yang tidak akan menjual pemain kepada klub lain. Tapi ini belum bisa dipastikan yang masih bisa berubah. Pastinya akan datangkan pemain lebih ok lagi untuk persiapan di musim depan.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment