Tuesday, May 8, 2018

Penilaian Mourinho Atas Portugal

Mourinho menilainya Portugal miliki scuad yang menarik, pada saat ia tidak lupa menyinggung Argentina yang takkan jadi favorite tanpa ada hadirnya Lionel Messi.
Manajer Manchester United yang bernama Jose Mourinho mengatakan “tidak ada yg tidak mungkin” bagi Portugal di Piala Dunia tahun 2018 sepanjang ada Cristiano Ronaldo.

Ronaldo adalah topskor Portugal selama hidup serta kebintangannya sebelumnya ini berhasil mendatangkan titel Euro pada 2016 tempo hari.

Bintang Real Madrid itu saat ini diinginkan dapat keluarkan kekuatan terbaiknya di Rusia yang akan datang, serta Mourinho miliki kepercayaan penuh masalah kesempatan juara negaranya di Piala Dunia kelak.

“Portugal miliki scuad yang menarik,” buka Mourinho pada ESPN Brazil. “Tanpa Ronaldo, menjadi juara Piala Dunia sangatlah takkan mungkin. Tetapi dengan dia, tak ada yang mustahil.”

Pelatih berjulukan The Special One itu tidak lupa memberi komentar lawan Ronaldo yaitu Lionel Messi, dengan mengutamakan kalau sosok La Pulga juga serupa perlunya buat Argentina seperti Ronaldo bagi Selecao.

“Saya yakin kalau tim nasional Argentina tanpa ada Lionel Messi takkan jadi favorite,” lanjut Mourinho. “Namun dengan adanya dia, mereka yaitu satu diantara yang difavoritkan.”

Mourinho juga bicara masalah dua kemampuan beda yaitu Brasil serta Spanyol, yang terlihat dalam perform bagus mendekati turnamen itu di gelar.

“Saya begitu suka pada susunan basic dari Brasil, baik itu dengan taktik serta mental. Ada percampuran di dalam tim Brasil, dengan mereka miliki pendekatan serius, fisik serta taktik,” tuturnya.

“Itu yaitu tim yang dapat bertahan dengan baik, cuma sedikit kebobolan, juga senantiasa didukung dari supporter. Serta lalu dimuka, mereka miliki Willian, Neymar, Philippe Coutinho serta Gabriel Jesus… Semua yaitu pemain dengan kwalitas mengagumkan.

“Dan lalu kami miliki tim tradisionil Eropa, tetapi aku percaya Spanyol lagi juga akan jadi tim mengerikan. Mereka dapat menjadikan satu pemain dalam filosofi permainan yang serupa, menyesuaikan dengan style itu.

“Saya menginginkan katakan kalau Spanyol ada pada keadaan yang tambah baik daripada lawan Eropa yang lain. Tetapi kita saksikan nanti… Turnamen kelak juga akan menarik buat aku. Aku juga akan ada di Rusia bagi satu minggu bagi ikuti kompetisi sebelumnya lalu liburan.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment