Tuesday, May 29, 2018

Liverpool resmi datangkan Fabinho

Klub asal Inggris Premier League yaitu Liverpool tengah mengejutkan banyak media dan juga klub sepakbola Eropa dimana The Reds secara diam-diam telah menjalin negosiasi kontrak dengan pihak klub asal Prancis yaitu Monaco perihal transfer Fabinho dan telah mencapai kata sepakat. Liverpool memang sering dikait-kaitkan dengan gelandang apik milik Monaco yaitu Fabinho dan sudah lama juga Liverpool ingin mencoba mendatangkan Fabinho ke Anfield Stadium, namun keinginan Liverpool kini akhirnya terjadi dimana pada bursa transfer pemain musim panas pihak klub manajemen Liverpool dan Monaco telah mencapai kata sepakat dimana Fabinho secara resmi akan bergabung dengan Liverpool di bulan 1 Juli mendatang. Manajer klub Liverpool yaitu Jurgen Kloop tentu sangat senang melihat kedatangan Fabinho yang kabarnya akan mengganti posisi Emre Can yang akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer pemain nanti ke klub Juventus.

Lewat media twitter resmi milik Liverpool mengabarkan bahwa Fabinho telah resmi bergabung dengan Liverpool pada 1 Juli mendatang dengan kontrak berdurasi panjang di Anfield Stadium, Fabinho juga dikabarkan telah menyelesaikan tes medis di Anfield Stadium dan juga telah selesai mengurus surat kontraknya. Fabinho sendiri juga mengatakan di halaman akun twitter resminya bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung bersama klub Liverpool pada musim depan, dimana harus melewati proses yang panjang namun akhirnya semua beres dan tidak sabar untuk menunggu ikut latihan bersama pemain Liverpool lainnya musim depan. Fabinho juga mengatakan dirinya berharap kedatangannya ke Liverpool bisa banyak membantu The Reds musim depan untuk meraih gelar juara, dirinya mengatakan Liverpool adalah klub yang memiliki kekuatan dan kecepatan dan itu merupakan salah satu gaya permainan saya oleh karena itu saya langsung memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Liverpool juga kabarnya masih belum membeberkan nilai transfer Fabinho kepada media, namun rumor mengatakan bahwa nilai transfer yang ditawarkan kepada pihak klub Monaco untuk melepas Fabinho pada bursa transfer pemain musim panas ini yaitu sebesar 50 Juta Euro dan juga beserta bonus 5 Juta Euro untuk bisa mendatangkan Fabinho musim depan ke Anfield. Sebelumnya Fabinho sempat dikabarkan didekati oleh klub Inggris lainnya yaitu Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas nanti, namun ternyata secara diam-diam Liverpool telah membajak transfer Fabinho pada bursa transfer pemain dari Manchester United. Manajer Liverpool Jurgen Kloop mengatakan bahwa kedatangan Fabinho akan sangat mempengaruhi performa Liverpool musim depan yang tentunya dapat membantu Jurgen Kloop untuk meraih gelar juara Premier League musim depan.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment