Tuesday, May 15, 2018

Eriksen Cocok Bermain Di Madrid Dan Barca

Mantan penjaga gawang timnas Denmark, Thomas Sorensen berpendapat jika gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen telah memperlihatkan permainan yang sangat konsisten di Premier League dan tentunya ia sudah pantas untuk membela tim lebih besar seperti Barcelona ataupun Real Madrid. Secara kualitas pemain berusia 26 tahun ini memiliki skill individu yang sangat bagus, namanya mulai dikenal ketika memperkuat Ajax Amsterdam pada musim 2010 bahkan di usia 18 tahun sang pemain sudah mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia 2010. Setelah tampil memukau di liga Eredivisie ia mendapatkan tawaran bergabung ke Tottenham Hotspur kesempatan ini jelas tidak dilewatkan oleh Eriksen dan hingga kini ia merupakan sosok kunci di sektor gelandang dalam 47 pertandingan pada musim dirinya menorehkan catatan bagus yakni 14 gol dan 13 assist.

Sorensen dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya telah melihat perkembangan Eriksen bersama Spurs dalam beberapa musim terakhir dan ia merupakan salah satu pemain loyal di klub tersebut namun jika ingin mendapatkan trofi gelar juara yang lebih banyak maka Eriksen wajib untuk mempertimbangkan kembali mengenai masa depannya. Saya percaya cepat atau lambat dua tim raksasa asal La Liga yakni Barcelona dan Real Madrid pasti bakal segera melakukan penawaran secara resmi, harga Eriksen saat ini diperkirakan mencapai 70 juta euro dari laman transfermarkt tapi nilai tersebut bisa bertambah jauh lebih besar jika Spurs ingin membuka negoisasi dengan klub lain.

Saat ini untuk Barcelona ataupun Real Madrid sama-sama tengah membutuhkan tambahan tenaga baru berkualitas di sektor gelandang, pihak manajemen Los Blancos sangat sadar jika pemain andalan seperti Luka Modric kini telah memasuki usia 32 tahun dan pada musim mendatang ia mungkin tidak akan mampu tampil konsisten pada sepanjang musim. Sedangkan untuk Blaugrana kepindahan Andres Iniesta setelah kompetisi berakhir jelas adalah sebuah kerugian yang besar, pihak klub harus bergerak cepat untuk mendapatkan penggantinya. Sorensen sendiri menilai apa yang dimiliki oleh Eriksen akan sangat cocok bagi Barca dan Madrid, ia diyakini tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan dua klub tersebut.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment