Saturday, May 19, 2018

Pemain yang berhasil menjadi kunci kesuksesan Manchester City di Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester City yang sudah memastikan gelar Liga Primer Inggris dimusim ini dipastikan sedang dalam kebahagian yang sangat luar biasa. Gelar yang sudah 2 musim tidak pernah mereka sentuh akhirnya kembali berhasil mereka dapatakan dimusim ini. Kepastian Manchester City mendapatkan gelar ini  adalah dengan kekalahan Manchester United atas West BromWich Albion di Old Trafford.

Terlebih Manchester City juga berhasil meraih hasil yang memuaskan pada pekan kemarin dengan meraih kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur. Dan tentu hasil tersebut memastikan diri mereka semakin matang menjadi tim juara dimusim ini dan dipastikan kemenangan akan menjadi harga mutlak bagi Manchester City sampai pertandingan musim ini berakhir.

Banyak pemain di skuat City yang tampil gemilang pada musim ini di bawah asuhan Pep Guardiola. Mereka berkontribusi positif untuk membuat City meraih gelar juara. Siapa saja mereka, berikut ini adalah 4 pemain yang berhasil menjadi aktor penting bagi Manchester City dimusim ini.

1.Kevin de Bruyne.
De Bruyne memang menjadi pemain yang sangat berpengaruh sejak kepindahnnya ke Manchester City. Namun baru dimusim ini sang pemain berhasil membawa City menjadi juara dan dipastikan menjadi salah satu pemain yang sangat berpengaruh besar bagi jalannya serangan Manchester City. Pada usia 26 tahun, dia sudah berubah menjadi pemain yang dipikirkan banyak orang setelah Chelsea membawanya ke Inggris dari Belgia.Guardiola harus mendapat banyak kredit atas perkembangannya dan dengan sistem yang diterapkan manajer Spanyol tersebut, De Bruyne telah mencetak tujuh gol dan membuat 15 assist.

2.Raheem Sterling.
Sterling meninggalkan Liverpool untuk mengejar trofi, dan dia sekarang sudah meraih hal itu dengan memainkan bagian penting dalam kesuksesan City.Pemain internasional Inggris ini masih perlu memperbaiki finishingnya, tetapi ia mampu mencetak 17 gol dan 11 assist sampai sejauh ini.Sudah jelas dia akan meningkat, dan dia mendapatkan kepercayaan Guardiola setelah mengalami kesulitan pada musim 2016/17.

3.David Silva.
Musim 2017/18 merupakan musim yang sangat menantang bagi gelandang veteran tersebut. Meski harus harus bolak-balik dari Inggris ke Spanyol setiap, kontribusinya dalam membawa City meraih juara tidak menurun.Silva sangat penting untuk identitas sepakbola menyerang City dan sudah membuat 11 assist di liga hingga saat ini.Sudah jelas Silva semakin tua tetapi hanya ada beberapa pemain yang bisa melakukan apa yang dia lakukan saat ini.

4.Sergio Aguero.
Meski tidak bermain sebanyak yang dia inginkan, Aguero sangat penting bagi City di musim ini.Josep Guardiola memang merasa Gabriel Jesus lebih cocok dengan sistemnya. Namun, statistik striker Argentina itu pada musim ini tetap mengesankan.Dia mencetak 21 gol dalam 25 pertandingan dan merupakan pencetak gol terbanyak tim. Selain itu, Aguero juga membuat enam assist untuk rekan-rekannya. Namun, masih belum jelas apakah dia akan senang melakukan peran seperti itu pada musim berikutnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment