Wednesday, May 23, 2018

Prediksi pertandingan ICC, Manchester City vs Borussia Dortmund.

Manchester City yang sudah memastikan gelar Liga Primer Inggris dimusim ini dipastikan akan mendapatkan tantangan yang sangat besar menjelang musim baru nanti. Pada pertandingan ICC nanti, Manchester City dipastikan akan berhadapan dengan salah satu raksasa dari Bundesliga yaitu Borussia Dortmund di Soldier Field Stadium. Dan pertandingan nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat mengingat kedua tim yang merupakan tim yang sangat bagus dalam melakukan serangan dan bertahan di masing-masing kompetisi.

Menjelang pertandingan nanti, Manchester City dipastikan sedang dalam performa yang sangat memuaskan diakhir musim Liga Primer Inggris kemarin. Pasalnya mereka berhasil meraih kemenangan dan berhasil menutup Liga Primer Inggris dengan hasil yang sangat memuaskan dengan 100 poin. Dan tentu, Manchester City dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa meraih treble dimusim ini dengan Carabao Cup dan Liga Primer Inggris. Dan tentu dengan melawan tim terbaik di kompetisi Eropa di ICC nanti, Guardiola dipastikan akan mendapatakan moment yang sangat bagus untuk bisa melihat perkembangan pemainnya ketika berhadapan dengan tim besar.

Kemenangan dipertandingan terakhirnya melawan Southampton dengan skor akhri 1-0 di Liga Primer Inggris dipastikan akan cukup membuat Manchester City mendapatkan modal menjelang ICC nanti. Modal 38 pertandingan dan 100 poin dipastikan akan sangat bagus bagi Manchester City mengingat mereka merupakan tim yang paling bagus dari seluruh tim di kompetisi Eropa dimusim ini dengan berhasil mengumpulkan 100 poin.

Sementara itu, Borussia Dortmund sendiri dipastikan sedang dalam performa yang kurang memuaskan dibeberapa pertandingan terakhirnya. Pasalnya setelah harus menutup kompetisi Bundesliga dengan kekalahan. Mereka juga dipastikan hanya berhasil meraih hasil imbang dalam 2 pertandingan persahabatan yang sudah mereka jalani. Dan tentu hasil tersebut dipastikan menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi Borussia Dortmund menjelang ICC nanti mengingat tim yang akan mereka hadapi merupakan tim raksasa dari beberapa benua di Eropa.

Dengan hanya berhasil finish diposisi ke-4 klasemen Bundesliga musim ini, Dortmund sendiri dipastikan harus menjalani fase play-off untuk bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions dimusim depan bagi mereka.

Prediksi skor pertandingan ICC antara Manchester City vs Borussia Dortmund : 2-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment