Thursday, May 31, 2018

Christian Eriksen masuk radar Real Madrid

 

Juara Liga Champions berturut turut tiga musim yaitu Real Madrid dikabarkan akan melakukan peremajaan dalam skuat pemainnya pada musim depan, dimana manajer Zinedine Zidane kabarnya telah meminta kepada pihak manajemen klub Real Madrid untuk belanja pemain baru di bursa transfer pemain musim panas nanti. Saat ini klub Real Madrid dikabarkan ingin mencari gelandang baru untuk menggantikan Luka Modric yang kini tengah berusia 33 tahun, Los Blancos saat ini tengah mendapatkan kandidat yang cocok untuk bisa menggantikan posisi Luka Modric yaitu gelandang milik klub Inggris Tottenham Hotspur yaitu Christian Eriksen pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Real Madrid memang sudah lama memantau perkembangan dari Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur dalam beberapa musim, dan performa apiknya bersama Tottenham Hotspur membuat Real Madrid kabarnya telah memasukkan nama Christian Eriksen kedalam daftar list belanja pemainnya di bursa transfer pemain musim panas nanti.

Menurut media olahraga Marca mengabarkan bahwa memang benar saat ini pihak klub Real Madrid tengah mengincar gelandang apik milik Tottenham Hotspur yaitu Christian Eriksen pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Real Madrid saat ini mencari opsi mencari gelandang baru menggantikan Luka Modric lantaran dalam gelandang lain dalam skuat Real Madrid masih belum cocok untuk menggantikan Luka Modric, dimana pada musim lalu Real Madrid mendatangkan Dani Ceballos dari klub Real Betis namun performanya dimusim ini dinilai masih jauh dari harapan Real Madrid. Oleh karena itu pihak klub Real Madrid akan mencari kandidat gelandang baru untuk bisa menggantikan posisi Luka Modric.

Namun keinginan Real Madrid untuk bisa mendatangkan Christian Eriksen tentu tidaklah mudah, dimana klub Tottenham Hotspur tentu tidak akan melepas gelandang terbaiknya saat ini yaitu Christian Eriksen pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Pemilik klub Tottenham Hotspur yaitu Daniel Levy memang terkenal sangat sulit untuk melepas pemainnya ke klub lain, oleh karena itu tentu Real Madrid harus berusaha lebih ekstra lagi untuk bisa mendapatkan Christian Eriksen dan harus mempersiapkan dana besar yang akan ditawarkan kepada klub Totenham Hotspur. Real Madrid memang sebelumnya pernah menjalin negosiasi pemain Tottenham Hotspur dimana pernah mendatangkan dua pemain dari Tottenham Hotspur yaitu Luka Modric dan juga Gareth Bale, namun untuk bisa mendatangkan kedua pemain tersebut Real Madrid harus bersusah payah dan juga harus mengeluarkan dana yang besar. Hambatan lain Real Madrid untuk bisa mendatangkan Christian Eriksen bukan hanya dari pihak klub Tottenham Hotspur, kabarnya rival klub Real Madrid yaitu Barcelona juga dikabarkan tengah mengincar untuk bisa mendatangkan Christian Eriksen pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment