Friday, May 18, 2018

Prediksi pertandingan Serie A, AC Milan vs Fiorentina.

AC Milan dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup mudah pada pertandingan pekan terakhir Serie A musim ini,  pada pertandingan nanti mereka dipastikan akan mejamu salah satu tim yang masih berusaha dengan sangat keras untuk bisa finish diposisi 7 klasemen musim ini . Pertandingan yang akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit, hal tersebut dipastikan dikarenakan AC Milan akan mengincar penutup yang manis di musim ini demi bisa membuat rekor yang memuaskan dimusim ini. Meski begitu, hal tersebut dipastikan tidak akan mudah didapat oleh AC Milan mengingat lawan mereka yaitu Fiorentina juga merupakan salah satu tim yang cukup bagus dimusim ini.

Menjelang pertandingan nanti, AC Milan sendiri dipastikan sedang dalam performa yang cukup memuaskan. Pasalnya mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dimusim ini dengan berhasil mengamankan posisi ke-6 klasemen sampai pertandingan pekan ke-37 ini. Dan tentu, Gatusso sendiri yang menjadi pelatih pengganti dipastikan sukses menjalankan tugasnya dengan membawa AC Milan meraih hasil yang memuaskan dimusim ini dan tidak menutup kemungkinan bahwa sang pelatih akan dipertahankan dimusim depan.

Sementara itu sang tamu Fiorentina sendiri dipastikan juga sedang dalam hasil yang sangat mengecewakan di Serie A, dalam pertandingan terakhirnya harus mengalami kekalahan lagi yang membuat mereka menelan kekalahan menjelang pertandingan pemaungkas di Serie A. Hasil tersebut sendiri dipastikan akan sangat membuat para pemain Fiorentina bermain dengan tidak nyaman apalagi mereka harus berhadapan dengan raksasa Serie A.

Pada pertandingan nanti sendiri, AC Milan dipastikan akan sedikit diunggulkan atas Fiorentina pada pertandingan nanti. Hal tersebut sendiri dilihat dari performa mereka dimusim ini dan komposisi pemain yang jauh beda dari Hellas Verona.

Pada 5 pertandingan terakhir AC Milan di Serie A, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A sendiri, AC Milan masih menempati posisi ke-6 klasemen dengan meraih 61 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu hasil imbang dipertandingan terakhir ditambah 2 kemenangan dipastikan akan menjadi modal yang sangat bagus untuk AC Milan demi bisa menutup musim ini dengan kemenangan.

Pada 5 pertandingan terakhir Fiorentina di Serie A, mereka harus meraih hasil yang kurang bagus dengan meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A, Fiorentina masih menempati posisi ke-8 klasemen dengan meraih 57 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan 3 poin sendiri dipastikan masih memungkinkan bagi Fiorentina untuk bisa finish diposisi ke-7 klasemen musim ini dan berharap Atalanta mengalami kekalahan telak pada pertandingan pamungkas nanti.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Fiorentina : 2-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment