Tuesday, May 15, 2018

Rekrut Griezmann Membuat Barca Jual Dembele

Juara La Liga pada musim ini, Barcelona diyakini akan mencoba untuk menyeimbangkan finansial pada bursa transfer musim panas mendatang namun bukan berarti tim ini tidak akan menghadirkan pemain baru berkualitas. Salah satu incaran yang sudah hampir didapatkan oleh Blaugrana adalah Antoine Griezmann, dana yang harus dikeluarkan untuk pemain timnas Prancis ini sebesar 115 juta euro tapi sebelum itu terjadi pihak klub akan terlebih dahulu menjual Ousmane Dembele. Ada satu klub yang menjadi peminat mantan pemain Borussia Dortmund yaitu Liverpool tapi tidak diberitakan secara jelas berapa nilai yang dipersiapkan agar bisa membuat Dembele angkat kaki dari Camp Nou. Sejak bergabung pada musim panas lalu Dembele dinilai sebagai pembelian yang gagal karena dalam 23 pertandingan yang sudah ia jalani hanya mampu mencetak empat gol serta sembilan assist, selain itu sang pemain lebih akrab berada di ruang medis padahal Barca telah menghabiskan biaya yang sangat besar untuk merekrutnya.

Kualitas yang dimiliki oleh Dembele sebenarnya bisa dikatakan sangat baik jika ia tidak mendapatkan masalah dengan cederanya maka ia diyakini bisa cocok dengan skema yang diterapkan oleh pelatih Jurgen Klopp. Klub asal Merseyside ini memang sedang membutuhkan tambahan tenaga baru khususnya di sektor serangan pada musim mendatang karena pemain pelapis yang ada seperti Danny Ings dan Dominic Solanke masih belum bisa tampil secara memuaskan.

Opsi pindah klub jelas merupakan sebuah hal yang bagus untuk Dembele dan jika ia tetap memilih untuk bertahan bersama Barcelona maka kesempatan bermain sudah pasti bakal sangat minim apalagi Griezmann bakal segera bergabung dalam waktu dekat. Dembele adalah pemain muda berbakat dan ia harus bisa mendapat jam bermain lebih banyak agar bisa mengembangkan permainannya dengan baik, pilihan untuk bergabung bersama Liverpool jelas bukanlah hal buruk apalagi ia akan menjadi anak asuh dari Jurgen Klopp yang notabenya merupakan salah satu arsitek terbaik dunia pada saat ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment