Wednesday, May 9, 2018

Prediksi EPL Chelsea vs Huddersfield Town

Kompetisi Liga Inggris Premier League dini hari nanti tanggal 10 Mei 2018 akan menggelar pertandingan yang sempat tertunda di pekan ke-35 dimana akan mempertemukan antara klub Chelsea melawan klub Huddersifield Town yang akan digelar di Stamford Bridge markas besar Chelsea pukul 01:45 WIB. Chelsea yang masih berambisi untuk bisa kembali menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League dimana berselisih dua poin dengan Tottenham Hotspur, dipekan ini akan menghadapi laga tertunda di pekan-35 dimana akan menjamu klub Huddersfield Town tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Huddersfield Town yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Chelsea tentu akan menjadi hambatan besar bagi Huddersfield Town untuk bisa meraih tiga poin di kandang Chelsea.

Chelsea yang kini terpuruk ke peringkat lima besar klasemen Premier League dan saat ini tengah berusaha untuk bisa kembali masuk ke peringkat empat besar menggeser Tottenham Hotspur yang berselisih dua poin, dipekan ini Chelsea akan menghadapi laga pekan ke-35 yang sempat tertunda dimana akan menjamu klub Huddersfield Town tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Manajer klub Chelsea yaitu Antonio Conte mengatakan bahwa tentu menghadapi Huddersfield Town dirinya tidak akan menganggap remeh dan akan menurunkan skuat inti terbaiknya, namun sebelumnya tentu pelatih Antonio Conte akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka menjamu Huddersfield Town demi dapat meraih tiga poin penuh.

Huddersfield Town memiliki kesempatan untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini dimana akan menghadapi laga yang tertunda di pekan ke-35 untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi. Namun Huddersfield Town harus menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Chelsea tentu akan menjadi penghambat bagi ambisi Huddersfield Town untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pelatih David Wagner mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Chelsea yang tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat empat besar dimana The Blues kuat bermain di kandang sendiri, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Chelsea demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) T. Courtois, C. Azpilicueta, G. Cahill, A. Ruediger, V. Moses, N’Golo Kante, C. Fabregas, M. Alonso, Willian, E. Hazard, O. Giroud.

Prediksi Starting Line up Huddersfield Town :

(GK) J. Loessl, T. Kongolo, C. Schindler, M. Joergensen, S. Malone, A. Mooy, J. Hogg, F. Hadergjonaj, T. Smith, A. Pritchard, S. Mounie.

Head to Head Chelsea vs Huddersfield Town :

12-12-2017 Huddersfield Town 1-3 Chelsea

16-02-2008 Chelsea 3-1 Huddersfield Town

07-01-2006 Chelsea 2-1 Huddersfield Town

08-01-1972 Chelsea 2-2 Huddersfield Town

28-08-1971 Huddersfield Town 2-1 Chelsea

Prediksi pertandingan EPL pekan ini antara Chelsea melawan Huddersfield Town tentu akan berlangsung ketat dimana kedua kubu klub sama-sama mengincar untuk bisa meraih tiga poin penuh, namun Chelsea selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment