Monday, May 14, 2018

Il Lupi Pastikan Tiket Ke Liga Champions

Klub asal ibukota Italia, AS Roma berhasil memastikan satu tiket ke Liga Champions pada musim mendatang setelah Inter Milan tampil buruk serta harus menyerah dari Sassuolo dengan skor 1-2. Hasil ini membuat posisi Il Lupi yang ada diperingkat ketiga tidak mampu dikejar lagi oleh Inter yang ada di posisi kelima karena kedua kubu kini memiliki selisih empat angka dan Serie A tinggal menyisakan satu pertandingan terkahir di pekan mendatang. Il Lupi melengkapi dua tim lainnya yang sudah terlebih dahulu memastikan tiket ke Liga Champions yakni Juventus dan Napoli, saat ini masih ada satu tempat lagi yang diperebutkan oleh Lazio dan Inter kedua kubu bakal berjuang habis-habisan di laga terkahir saat keduanya saling bertarung di Olimpico.

Hasil mengejutkan yang diperoleh Inter sudah jelas sangat mengurangi beban dari Il Lupi karena pada Senin dinihari ini mereka akan menghadapi calon peraih Scudetto Juventus, walaupun tampil didepan pendukungnya sendiri namun kita tidak bisa memungkiri jika sang peringkat pertama sangat sulit untuk dikalahkan apalagi pasukan Massimiliano Allegri mengincar tiga poin penuh guna memastikan raihan gelar juara Serie A untuk ketujuh kalinya secara beruntun.

Menjelang laga melawan Juventus, pihak Roma mendapatkan kabar bagus dimana Kostas Manolas, Diego Perotti dan Kevin Strootman sudah berada dalam kondisi fisik prima serta siap untuk dimainkan. Kehadiran tiga nama ini jelas akan mempermudah pekerjaan dari pelatih Di Francesco dimana ia bisa meramu taktik yang lebih tangguh guna memberi kekalahan pada Bianconeri. Keuntungan lainnya dari tim tuan rumah adalah Juventus telah memberitahukan secara resmi dimana kapten tim Gianluigi Buffon tidak akan bermain dan akan digantikan oleh Wojciech Szczesny. Kita semua mengetahui jika Juve bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan jika Roma ingin membuat persaingan meraih Scudetto menjadi lebih menarik maka mereka harus tampil seperti saat di Liga Champions.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment